Ikut Ajang Gulat, Mike Tyson Justru Jadi Bahan Meme karena Ekspresi Konyol

By Ardhianto Wahyu Indraputra - Minggu, 24 Mei 2020 | 20:14 WIB
Legenda tinju dunia, Mike Tyson, menceritakan satu sosok yang disebutnya berjasa karena memiliki pukulan buas. Sosok itu adalah Cus D'Amato.
twitter.com/olufemiosinusi
Legenda tinju dunia, Mike Tyson, menceritakan satu sosok yang disebutnya berjasa karena memiliki pukulan buas. Sosok itu adalah Cus D'Amato.

BOLASPORT.COM - Mike Tyson mencuri perhatian ketika menghadiri ajang gulat All Elite Wrestling (AEW). Tak hanya karena tubuh berototnya, melainkan raut mukanya.

Mike Tyson menjadi bintang tamu dalam acara gulat AEW: All or Nothing yang berlangsung pada Sabtu (23/5/2020) atau Minggu pagi WIB.

Tak hanya sekadar nongol, Mike Tyson juga sempat unjuk gigi ketika menantang pegulat legendaris, Jake "The Snake" Roberts.

Jake Roberts datang di tengah-tengah pertandingan antara Cody Rhodes dan Lance Archer dengan tujuan mengganggu jalannya laga.

Baca Juga: Spesial Idul Fitri - Momen Haru Ketika Mike Tyson Bermaaf-maafan dengan Evander Holyfield

Mike Tyson yang sedari tadi membawa sabuk untuk sang juara tiba-tiba menghampiri Jake Roberts untuk mengajaknya berduel.

Tyson menyerahkan sabuk yang dipegangnya kepada wasit sebelum menatap Roberts sembari melepas bajunya seolah ingin menunjukkan bentuk tubuh barunya.

Latihan rutin yang dilakoni Tyson dalam beberapa pekan terakhir berhasil mengubah eks petinju berusia 53 tahun itu kembali berotot.

Jake yang sudah uzur langsung mengurungkan niatnya. Dia langsung kembali ke belakang panggung setelah melihat Tyson berniat menghadangnya.

Baca Juga: Siapa Saja Boleh Menantang Mike Tyson untuk Bertarung, asalkan...



Editor : Ardhianto Wahyu Indraputra
Sumber : rt.com

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X