Ratusan Miliar Rupiah Masuk Kantong Mike Tyson jika Bertinju dengan Tangan Kosong

By Agung Kurniawan - Senin, 25 Mei 2020 | 14:00 WIB
Legenda tinju Amerika Serikat, Mike Tyson.
TWITTER.COM/HOTBOXINPODCAST
Legenda tinju Amerika Serikat, Mike Tyson.

BOLASPORT.COM - Legenda tinju kelas berat dunia, Mike Tyson, kembali mendapatkan tawaran yang luar biasa besar jika mau tampil pada ajang Bare Knuckle Fighting Championship (BKFC).

Mike Tyson tengah kebanjiran tawaran bertarung senilai miliaran rupiah menyusul rencana dia untuk naik ring lagi dalam sebuah laga amal atau ekshibisi.

Seperti yang telah diberitakan BolaSport.com sebelumnya, beberapa waktu terakhir ini Mike Tyson memang tengah menjadi pembicaraan publik setelah mengunggah video latihan.

Dalam unggahannya tersebut, Mike Tyson seperti melempar kode bahwa dirinya masih mumpuni dan layak untuk menjalani pertandingan melawan petarung-petarung papan atas.

Baca Juga: Ketika Mike Tyson Berikan Respek kepada Lawannya yang Sok Jagoan

Setelah mendapatkan tawaran dari dunia tinju dan MMA, kabar terkini menyebutkan bahwa Si Leher Beton juga memperoleh tawaran untuk tampil pada ajang BKFC.

Kabar itu telah dikonfirmasi dari Presiden BKFC, David Feldman, yang akan menyodori kontrak senilai 20 juta dolar AS atau setara hampir 295 miliar rupiah.

Lebih jauh lagi, David Feldman menilai Mike Tyson akan menjadi alat promosi yang tepat untuk mendongkrak popularitas ajang kejuaraan tinju tangan kosong tersebut.

"Saya rasa saya tahu apa yang perlu kita lakukan untuk bisa mewujudkan hal ini," kata David Feldman, dilansir BolaSport.com dari BJPENN.

Baca Juga: Mike Tyson Kian Bugar, Beratnya Sudah Hampir Sama Saat Gigit Telinga Evander Holyfield



Editor : Dwi Widijatmiko
Sumber : bjpenn.com

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X