Marc Marquez Dinilai Kesulitan Hadapi 4 Amunisi Milik Yamaha

By Agung Kurniawan - Senin, 25 Mei 2020 | 14:57 WIB
Momen saat Fabio Quartararo (Kiri) berduel dengan Marc Marquez (Kanan) pada balapan MotoGP Thailand 2019, Minggu (6/10/2019)
TWITTER.COM/SEPANGRACING
Momen saat Fabio Quartararo (Kiri) berduel dengan Marc Marquez (Kanan) pada balapan MotoGP Thailand 2019, Minggu (6/10/2019)

BOLASPORT.COM - Legenda MotoGP, Giacomo Agostini, menilai para pembalap Yamaha akan mampu menghadirkan perlawanan sengit kepada Marc Marquez.

Marc Marquez masih menjadi pembalap yang harus dikalahkan menyusul performanya yang luar biasa tatkala dalam beberapa musim terakhir.

Hingga musim lalu, dominasi Marc Marquez di kelas utama MotoGP masih belum terbantahkan menyusul torehan 18 podium dengan 12 kemenangan.

Penampilannya yang konsisten hampir di setiap seri balap membuat pembalap tim Repsol Honda itu menjadi tolok ukur bagi rival-rivalnya untuk menjadi juara MotoGP.

Baca Juga: Duet Marquez-Stoner Dinilai Jauh Lebih Buruk Ketimbang Rossi-Lorenzo

Performa rider berusia 27 tahun itu yang superior pada musim lalu mengundang perhatian dari legenda MotoGP, Giacomo Agostini.

Seperti dilansir BolaSport.com dari GPOne, Agostini percaya bahwa Marquez masih menjadi favorit juara MotoGP.

Akan tetapi, Agostini menilai Marc Marquez harus mewaspadai para pembalap Yamaha karena mereka menjadi pabrikan yang paling siap.

Tidak hanya Maverick Vinales dan Valentino Rossi di tim pabrikan Monster Energy Yamaha, tetapi juga Fabio Quartararo dan Franco Morbidelli dari tim satelit Petronas Yamaha SRT.

Baca Juga: Saktinya Marc Marquez yang Tetap Bisa Menang Meski Pakai Motor Bapuk



Editor : Ardhianto Wahyu Indraputra
Sumber : gpone

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X