Maverick Vinales Ingin Terus Bersaing dengan Valentino Rossi

By Agung Kurniawan - Senin, 25 Mei 2020 | 15:31 WIB
Momen Valentino Rossi (kanan) saat merayakan kemenangan Maverick Vinales (Kiri) pada MotoGP Malaysia 2019, Minggu (3/11/2019)
twitter.com/YamahaMotoGP
Momen Valentino Rossi (kanan) saat merayakan kemenangan Maverick Vinales (Kiri) pada MotoGP Malaysia 2019, Minggu (3/11/2019)

BOLASPORT.COM - Selain berhasrat mengalahkan Marc Marquez di MotoGP, Maverick Vinales juga ingin terus berkompetisi dengan Valentino Rossi.

Maverick Vinales masih menjadi satu-satunya pembalap yang mampu mempersembahkan kemenangan bagi Yamaha di MotoGP dalam dua musim terakhir.

Maverick Vinales menjelma menjadi ujung tombak Yamaha di tengah dominasi Honda dan Ducati di MotoGP dalam beberapa musim belakangan.

Total tujuh podium dengan dua kemenangan berhasil dibukukan pembalap tim Monster Energy Yamaha bersama motor YZR-M1 pada MotoGP 2019.

Baca Juga: Yamaha Diam-diam Bikin Tes, Valentino Rossi dan Maverick Vinales Tak Bisa Datang

Hasil itu belum cukup membawa Vinales bersaing untuk memperebutkan gelar juara. Dia terpaut 209 poin dari Marc Marquez (Repsol Honda) yang menjadi kampiun.

Pembalap berjuluk Top Gun itu pun siap menaikkan level permainannya demi bisa tampil lebih kompetitif pada musim ini.

"Kami harus berusaha untuk bersaing meraih kemenangan pada setiap balapan," kata Maverick Vinales, dilansir BolaSport.com dari AS.

"Marc Marquez adalah pembalap yang harus dikalahkan karena dia sudah menunjukkan hal itu dalam beberapa musim terakhir," tuturnya menambahkan.

Baca Juga: Legenda MotoGP Menilai Valentino Rossi Sulit Menangi Balapan Lagi



Editor : Ardhianto Wahyu Indraputra
Sumber : as.com

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X