Kamaru Usman Jawab Tantangan Conor McGregor dengan Kata 'Mati'

By Delia Mustikasari - Selasa, 26 Mei 2020 | 13:10 WIB
Petarung UFC welterweight, Kamaru Usman.
twitter.com/USMAN84kg
Petarung UFC welterweight, Kamaru Usman.

BOLASPORT.COM - Petarung UFC asal Nigeria, Kamaru Usman, melemparkan sindiran kepada Conor McGregor (Republik Irlandia) soal tantangan untuk bertarung.

Conor McGregor saat ini tengah mencari lawan untuk mengejar target sabuk juara pada 2020.

Conor McGregor mengincar pertarungan dari juara interim kelas ringan UFC, Justin Gaethje (Amerika Serikat) melawan juara dunia kelas ringan UFC, Khabib Nurmagomedov (Rusia) yang akan berlangsung pada musim panas tahun ini.

Baca Juga: Masuk Masa Pensiun, Petarung UFC Ini Incar Satu Pertarungan Akhir

McGregor sebelumnya menyulut para petarung kelas ringan UFC untuk bertanding dengannya, dari Gaethje, Khabib, dan bahkan Tony Ferguson.

Kini dia mengalihkannya untuk mendapatkan pertarungan melawan penantang teratas kelas welter UFC saat ini, Jorge Masdival.

Namun, manajer Justin Gaethje dan Khabib Nurmagomedov, Ali Abdelaziz memastikan bahwa petarung Irlandia itu tidak akan semudah itu mendapatkan jadwal dari kedua petarungnya.

Abdelaziz merekomendasikan pemegang sabuk juara dunia kelas welter UFC, Kamaru Usman, jika memang benar-benar mengejar target untuk tahun ini.

"Saya benar-benar tidak mengerti mengapa kalian semua menginginkan pria ini mati, tulis" Kamaru dalam Twitter pribadinya

"Saya akan bertarung dengannya jika saya mau," ujar Kamaru dalam cuitannya.



Editor : Delia Mustikasari
Sumber : MMAjunkie.com

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X