Saktinya Mike Tyson, Tak Ditilang Polisi meski Teler Saat Menyetir Mobil

By Agung Kurniawan - Selasa, 26 Mei 2020 | 14:10 WIB
Legenda tinju dunia, Mike Tyson, menceritakan satu sosok yang disebutnya berjasa karena memiliki pukulan buas. Sosok itu adalah Cus D'Amato.
twitter.com/olufemiosinusi
Legenda tinju dunia, Mike Tyson, menceritakan satu sosok yang disebutnya berjasa karena memiliki pukulan buas. Sosok itu adalah Cus D'Amato.

BOLASPORT.COM - Legenda tinju kelas berat dunia, Mike Tyson, mengungkapkan cerita unik tatkala dirinya pernah menyetir mobil dalam keadaan mabuk.

Mike Tyson menjadi salah satu petinju yang mampu menarik banyak perhatian publik dengan sikap dan segala kontroversi yang telah dia buat dalam kehidupannya.

Meski mempunyai kehidupan pribadi yang agak rumit, nama Mike Tyson masih disegani lantaran dia pernah mencatatkan prestasi yang luar biasa di ring tinju.

Sejak memutuskan untuk gantung sarung tinju alias pensiun pada tahun 2005 lalu, tidak bisa dipungkiri kehidupan Mike Tyson telah berubah banyak.

Baca Juga: Ratusan Miliar Rupiah Masuk Kantong Mike Tyson jika Bertinju dengan Tangan Kosong

Bahkan sebelumnya, Si Leher Beton sudah tidak asing lagi dengan alkohol, obat-obatan serta ganja yang sempat membuatnya berada dalam lingkaran setan.

Dalam sebuah kesempatan melalui podcastnya, Mike Tyson membeberkan pengalaman unik tatkala dia sedang berada dalam pengaruh marijuana dan alkohol.

Keadaan semakin menegangkan tatkala saat itu dia tengah mengemudikan mobilnya dalam keadaan teler usai pengaruh hebat dari alkohol dan marijuana.

"Saya ingat suatu hari saya harus menepi karena saya minum, saya teler, jadi mereka (polisi) memerintahkan saya untuk menepi," kata Mike Tyson, dilansir BolaSport.com dari Talksport.

Baca Juga: Bukan di Ring, Lennox Lewis Tantang Mike Tyson untuk Gelar Raja Ganja



Editor : Delia Mustikasari
Sumber : Talksport

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X