Bak Film Superman, Khabib Nurmagomedov adalah Kryptonite bagi McGregor

By Agung Kurniawan - Selasa, 26 Mei 2020 | 15:25 WIB
Khabib Nurmagomedov (kanan) dan Conor McGregor (kiri) saat keduanya saling berhadapan dalam ajang UFC 229 di T-Mobile Arena, Las Vegas, Nevada, AS, Oktober 2018.
TWITTER.COM/DEXPRESS_SPORT
Khabib Nurmagomedov (kanan) dan Conor McGregor (kiri) saat keduanya saling berhadapan dalam ajang UFC 229 di T-Mobile Arena, Las Vegas, Nevada, AS, Oktober 2018.

BOLASPORT.COM - Legenda UFC, Georges St-Pierre, menilai Khabib Nurmagomedov menjadi batu sandungan yang tak ubahnya seperti kryptonite dalam film Superman bagi Conor McGregor.

Khabib Nurmagomedov dan Conor McGregor selalu mampu menyedot perhatian publik lantaran mereka tidak jarang saling melontarkan ejekan khusunya setelah event UFC 229.

Dalam laga perebutan gelar juara kelas ringan yang berlangsung pada bulan Oktober 2018 lalu, tensi tinggi langsung menyelimuti kubu Khabib Nurmagomedov dan Conor McGregor.

Dengan penampilan yang lebih mumpuni saat itu, Khabib Nurmagomedov berhasil membuat Conor McGregor bertekuk lutut usai melakukan Tap Out sebagai tanda menyerah pada ronde keempat.

Baca Juga: Saran Nyeleneh Manajer Khabib Nurmagomedov untuk Conor McGregor

Rasa tidak senang petarung asal Republik Irlandia itu kepada Nurmagomedov kian membuncah setelah laga pada hari tersebut harus diakhiri dengan insiden kericuhan.

Buntutnya, kedua petarung tersebut harus menerima hukuman larangan pertandingan dan denda dari pihak Komite Atletik Negara Bagian Nevada (NSAC).

Seakan kehilangan arah setelah menelan kekalahan itu, Conor McGregor saat ini tengah mengincar posisi sebagai raja di kelas welter UFC yang saat ini disandang oleh Kamaru Usman.

Situasi yang sedang dialami oleh petarung berjulukan The Notorius itu ternyata mampu mengundang perhatian dari legenda UFC, Georges St-Pierre, untuk berkomentar.

Baca Juga: Conor McGregor Bikin Klaim Petarung Terhebat, Khabib Nurmagomedov Beri Sindiran



Editor : Delia Mustikasari
Sumber : SportBibble.com

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X