Nasib Pemain yang Lebih Hebat dari Ronaldo, Pengedar Kokain dan Main di Klub Antah Berantah

By Muhammad Zaki Fajrul Haq - Kamis, 28 Mei 2020 | 11:30 WIB
Fabio Paim, mantan rekan setim Cristiano Ronaldo di Sporting Lisbon, saat menjalani masa peminjaman selama 4 bulan di Chelsea.
TWITTER.COM/FTALENTSCOUT
Fabio Paim, mantan rekan setim Cristiano Ronaldo di Sporting Lisbon, saat menjalani masa peminjaman selama 4 bulan di Chelsea.

BOLASPORT.COM - Cristiano Ronaldo pernah memiliki rekan setim yang sempat terlibat kasus pengedaran kokain dan bermain di klub tak terkenal.

Cristiano Ronaldo merupakan megabintang yang dikenal dalam dunia sepak bola saat ini selain Lionel Messi.

Kariernya yang cemerlang bersama timnas Portugal, Manchester United, Real Madrid, dan Juventus menjadi salah satu bukti kehebatan Ronaldo.

Kapten timnas Portugal itu juga tercatat menjadi pemain dengan koleksi gelar Liga Champions terbanyak, yaitu 5 trofi.

Akan tetapi, Ronaldo sempat membuat pernyataan pada 2003 bahwa dirinya tak lebih baik dari Fabio Paim, mantan rekan setimnya di Sporting CP.

Baca Juga: Ada Apa Ibunda Cristiano Ronaldo Unfollow Georgina Rodriguez?

"Jika Anda pikir saya baik, tunggulah sampai Anda melihat Fabio Paim," ucap Ronaldo sesaat setelah tiba di Manchester United.

Hal itu jelas bertentangan dengan pernyataan Ronaldo yang secara terang-terangan menyebut dirinya sebagai pemain terbaik dan terlengkap di dunia.

"Saya menghormati preferensi semua orang, tapi saya belum pernah melihat orang yang lebih baik dari saya," ujar Ronaldo.

"Saya selalu berpikir demikian. Tidak ada pemain bola yang bisa melakukan hal yang saya bisa. Tidak ada pemain yang lebih lengkap dari saya," kata Ronaldo menambahkan.



Editor : Beri Bagja
Sumber : Give Me Sport,besoccer.com,Transfermarkt.com

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X