Frank Lampard Coba Bujuk N'Golo Kante untuk Berlatih dengan Chelsea

By Finky Ariandi - Kamis, 28 Mei 2020 | 19:15 WIB
Gelandang Chelsea, N'Golo Kante, tampil dengan wajah baru berupa rambut yang tumbuh menutupi kepalanya yang biasa plontos.
TWITTER.COM/INSTABLOG9JA
Gelandang Chelsea, N'Golo Kante, tampil dengan wajah baru berupa rambut yang tumbuh menutupi kepalanya yang biasa plontos.

BOLASPORT.COM - Pelatih Chelsea, Frank Lampard, akan berusaha berbicara dengan N'Golo Kante setelah klub-klub Liga Inggris memilih untuk melanjutkan latihan terbatas.

Gelandang asal Prancis, N'Golo Kante, diketahui menolak untuk kembali berlatih bersama Chelsea di pusat latihan klub.

Hal itu dikarenakan Kante khawatir atas keselamatan dirinya karena mereka akan tetap berlatih di tengah pandemi COVID-19.

Awalnya, Kante mengikuti latihan yang diadakan The Blues pada Selasa (19/5/2020) setelah tes virus corona yang diikutinya menunjukan hasil negatif.

Baca Juga: Senangnya Fans Man United Lihat Bruno Fernandes dan Paul Pogba Latihan Bareng

Kabar terakhir mengatakan sang gelandang berniat untuk melewatkan sisa pertandingan musim 2019-2020 yang diikuti oleh Chelsea.

Seperti dilansir BolaSport.com dari Metro, pelatih The Blues, Frank Lampard, akan berusaha untuk melakukan pembicaraan dengan Kante terkait masalah itu.

Lampard akan memberikan alasan ilmiah kepada Kante terkait apa alasan para petinggi Liga Inggris memutuskan tetap melakukan latihan.

Pemain yang mampu membawa timnas Prancis meraih trofi Piala Dunia 2018 itu diharapkan bisa kembali berlatih kapan saja jika dirinya sudah merasa aman.

Baca Juga: Begini Kondisi Paul Pogba dan Marcus Rashford Usai Latihan di Man United



Editor : Septian Tambunan
Sumber : metro.co.uk,thesun.co.uk

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X