Sukses Besar, Kisah Dendam Kesumat Eks Bintang WWE kepada Mike Tyson Bisa Masuki Babak Baru

By Ardhianto Wahyu Indraputra - Sabtu, 30 Mei 2020 | 09:21 WIB
Mike Tyson hampir terlibat keributan dengan Chris Jericho ketika tampil dalam ajang gulat hiburan AEW (All Elite Wrestling) di Jacksonville, Amerika Serikat, 27 Mei 2020.
YOUTUBE.COM/ALL ELITE WRESTLING
Mike Tyson hampir terlibat keributan dengan Chris Jericho ketika tampil dalam ajang gulat hiburan AEW (All Elite Wrestling) di Jacksonville, Amerika Serikat, 27 Mei 2020.

BOLASPORT.COM - Pegulat bintang, Chris Jericho, mengaku ingin mengembangkan kisah perseteruannya dengan legenda tinju, Mike Tyson.

Dendam kesumat Chris Jericho terhadap Mike Tyson kembali diungkit ketika keduanya tampil dalam ajang gulat hiburan AEW (All Elite Wrestling).

Sebagai informasi, perseteruan Chris Jericho dan Mike Tyson bermula dari kisah pengkhianatan pada duel tag-team di Monday Night RAW pada 2010.

Tyson yang awalnya menjadi tandem Jericho tiba-tiba pindah ke kubu lawan, yaitu duo pentolan stable D-Generation X, Shawn Michaels dan Triple H.

Baca Juga: Dendam Kesumat Bikin Mike Tyson Nyaris Baku Hantam dengan Eks Bintang WWE

Jericho pun harus rela menjadi pihak yang kalah setelah dipukul hingga KO (tentu saja pura-pura) oleh Tyson.

Tyson dan Jericho kembali dipertemukan dalam AEW Dynamite pada Rabu (27/5/2020). Kisah pengkhianatan pun diungkit kembali demi memanaskan suasana.

Situasi menjadi semakin memanas ketika Jericho meminta Tyson untuk meminta maaf kepadanya. Tyson menolak. Dia malahan mendorong Jericho sehingga suasana semakin kaos.

Suasana di dalam ring menjadi kacau balau sesudahya. Para pegulat lain sampai ikut masuk untuk mencegah Tyson dan Jericho baku hantam.

Baca Juga: Ikut Ajang Gulat, Mike Tyson Justru Jadi Bahan Meme karena Ekspresi Konyol



Editor : Ardhianto Wahyu Indraputra
Sumber : forbes.com,espn.com

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X