Juergen Klopp: Fans Liverpool Perlu Jadi Suporter Stay at Home Terbaik Saat Ini

By Bagas Reza Murti - Sabtu, 30 Mei 2020 | 13:54 WIB
Pelatih Liverpool, Juergen Klopp sedang merayakan kemenangan timnya atas Arsenal di babak 16 besar EFL Cup, Kamis (31/10/2019)
TWITTER.COM/LFC
Pelatih Liverpool, Juergen Klopp sedang merayakan kemenangan timnya atas Arsenal di babak 16 besar EFL Cup, Kamis (31/10/2019)

BOLASPORT.COM - Pelatih Liverpool, Juergen Klopp memberi pesan kepada suporter Liverpool soal kemungkinan timnya tidak bisa memastikan gelar Liga Inggris di Anfield.

Liverpool berpeluang merengkuh gelar Liga Inggris musim 2019-2020 setelah Premier League memutuskan akan dimulai lagi per 17 Juni 2020.

The Reds hanya membutuhkan dua kemenangan lagi untuk melepas dahaga juara liga selama 30 tahun.

Bahkan Liverpool bisa menyegel titel lebih cepat apabila sang rival terdekat, Manchester City, kalah dari Arsenal pada pertandingan pembuka Liga Inggris pasca-penangguhan.

Meski sudah hampir pasti meraih gelar liga, satu hal yang kurang dan bakal hilang adalah perayaan juara saat memastikan gelar di depan pendukungnya sendiri di Anfield.

Baca Juga: Meski Salip Posisi Lionel Messi, Cristiano Ronaldo Tetap Bukan Atlet Terkaya di Dunia

Hal tersebut dikarenakan laporan beberapa pertandingan Liverpool, yang berpotensi menjadi titik mereka meraih gelar juara, tidak akan dimainkan di kandang.

"Diskusi kami dengan Premier League selama proses ini telah positif, dengan fokus bersama pada prioritas kesehatan masyarakat," kata Wakil Kepala Kepolisian, Mark Roberts dikutip BolaSport.com dari Liverpool Echo.

"Mayoritas pertandingan yang tersisa akan dimainkan di kandang dan tandang sesuai jadwal, dengan sejumlah kecil pertandingan berlangsung di tempat netral yang bertentangan dengan beberapa laporan, belum disetujui."



Editor : Bagas Reza Murti
Sumber : beIN SPORTS

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X