Kabar Gembira untuk Egy Maulana Vikri di Eropa dan Liga Polandia

By Mochamad Hary Prasetya - Sabtu, 30 Mei 2020 | 19:45 WIB
Egy Maulana Vikri dalam laga Lechia Gdansk Vs Piast Gliwice, pada laga pekan ke-22 Ekstraklasa di Stadion Energa Gdansk, Sabtu (15/2/2020).
LECHIA.NET
Egy Maulana Vikri dalam laga Lechia Gdansk Vs Piast Gliwice, pada laga pekan ke-22 Ekstraklasa di Stadion Energa Gdansk, Sabtu (15/2/2020).

BOLASPORT.COM - Pesepak bola asal Indonesia, Egy Maulana Vikri, mendapatkan kabar bergembira karena Liga Polandia sudah mulai bergulir pada 29 Mei 2020.

Kabar gembira tersebut semakin lengkap karena pemerintah Polandia setempat mempersilahkan suporter untuk datang ke stadion mulai 19 Juni 2020.

Sebelumnya Liga Polandia sempat ditunda sejak 11 Maret 2020 akibat pandemi virus corona.

Kompetisi kasta tertinggi di Polandia itu kembali bergulir dengan mempertandingkan Slask Wroclaw kontra Rakow Czestochowa pada pekan ke-27 di Stadion Miejski, Wroclaw, Jumat (29/5/2020).

Pemerintah Polandia mempersilahkan klub menggelar laga dengan penonton tetapi harus dikurangi kapasitasnya menjadi 25 persen saja.

Keputusan tersebut diambil demi mencegah penyebaran virus corona yang masih ada di Polandia.

Dengan keputusan tersebut membuat Polandia menjadi negara Eropa pertama yang mempersilahkan suporter masuk ke dalam stadion.

Sebelumnya sudah ada Jerman, Denmark, dan Ceko, yang melanjutkan kompetisi tanpa penonton.

Baca Juga: New Normal, Mukti Ali Raja: Masyarakat Disiplin, Dapat Kembali Beraktivitas Mencari Rejeki



YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X