Jorge Lorenzo Bocorkan Jimatnya, 1 Kali Ikut Langsung Menang MotoGP Virtual

By Agung Kurniawan - Senin, 1 Juni 2020 | 07:40 WIB
Test rider Yamaha, Jorge Lorenzo.
instagram.com/jorgelorenzo99
Test rider Yamaha, Jorge Lorenzo.

BOLASPORT.COM - Pembalap penguji Yamaha, Jorge Lorenzo, mengungkapkan rahasianya seusai tampil gemilang dengan merebut kemenangan pada debutnya di pentas MotoGP Virtual.

Jorge Lorenzo tampil luar biasa pada seri kelima MotoGP Virtual yang memilih tempat di Sirkuit Silverstone, Inggris, pada hari Minggu (31/5/2020).

Penampilan impresif Jorge Lorenzo sudah ditunjukkan sejak sesi kualifikasi berlangsung dengan meraih hasil pole position dengan mencatatkan waktu putaran tercepat 1 menit 55,056 detik.

Meski keluar sebagai pembalap tercepat dan berhak start dari posisi terdepan, Jorge Lorenzo harus berjibaku dengan para kompetitornya untuk mengamankan posisi tersebut.

Baca Juga: Bukan Valentino Rossi, Jorge Lorenzo Dinilai Paling Bisa Beradaptasi dengan Yamaha

Akhirnya, pria asal Spanyol itu sukses meraih kemenangan pada keikutsertaannya untuk pertama kali pada MotoGP Virtual usai menyentuh garis finis terlebih dahulu.

Hasil tersebut tentu membuat X-Fuera (julukan Lorenzo) merasa senang lantaran dia berhasil tampil sempurna dalam debutnya di arena virtual ini.

"Saya sangat senang ikut balapan ini, saya sudah menjadi penggemar berat video game sejak saya masih muda," kata Jorge Lorenzo, dilansir BolaSport.com dari rilis tim Yamaha.

Penampilan cemerlang pria berusia 33 tahun itu dalam balapan tersebut tidak bisa dilepaskan dari skillnya yang sudah terasah karena dia juga memainkan game Motorsport lainnya.

Baca Juga: Jorge Lorenzo: Valentino Rossi Jadi Pembalap Unik jika Tetap Balapan



YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X