Marco Motta Akhirnya Memutuskan Pulang Kampung ke Italia

By Wila Wildayanti - Senin, 1 Juni 2020 | 13:30 WIB
Bek asing Persija Jakarta, Marco Motta,  ketika laga Bhayangkara FC malawan Persija Jakarta di Stadion PTIK, Melawai, Jakarta Selatan (14/3/2020)
MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM
Bek asing Persija Jakarta, Marco Motta, ketika laga Bhayangkara FC malawan Persija Jakarta di Stadion PTIK, Melawai, Jakarta Selatan (14/3/2020)

BOLASPORT.COM - Bek Persija Jakarta, Marco Motta akhirnya memutuskan untuk pulang ke kampung halamannya Italia setelah selama ini bertahan di Jakarta.

Marco Motta didatangkan Persija Jakarta pada musim 2020 ini untuk menambah kekuatan tim Ibu Kota pada kompetisi Liga 1.

Marco Motta yang di datangkan dari Italia itu baru dua kali memperkuat Persija Jakarta pada kompetisi resmi Liga 1.

Hal itu karena tim berjulukan Macan Kemayoran memiliki satu laga tunda melawan Persebaya Surabaya pada pekan kedua Liga 1 2020.

Baca Juga: Anak Asuhnya Dipanggil Shin Tae Yong, Ini Komentar Pelatih Persib

Penundaan kompetisi antara kedua klub itu terjadi lantaran pandemi wabah virus corona (Covid-19) saat itu telah memasuki Indonesia, khususnya Jakarta.

Sehingga kompetisi ditunda, dan pada pekan kedua Persija melawan Bhayangkara FC dengan digelar secara tertutup tanpa adanya penonton.

Tepat setelah pertandingan pekan ketiga itu, PSSI dan PT Liga Indonesia Baru (LIB) memutuskan untuk memberhentikan sementara Liga 1 2020.

Setelah itu klub Liga 1, khususnya Persija pun memutusakan memulangkan para pemain ke daerah dan negaranya masing-masing.



Editor : Metta Rahma Melati
Sumber : Instagram

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X