Jonatan Christie dkk Tak Punya Program Khusus Selama Libur Turnamen

By Wila Wildayanti - Selasa, 2 Juni 2020 | 11:10 WIB
Jonatan Christie saat menghadapi Lee Zii Jia pada babak pertama All England Open 2020, di Arena Brimingham, Inggris, Rabu (11/3/2020).
HUMAS PBSI
Jonatan Christie saat menghadapi Lee Zii Jia pada babak pertama All England Open 2020, di Arena Brimingham, Inggris, Rabu (11/3/2020).

BOLASPORT.COM - Pelatih tunggal putra Indonesia, Hendry Saputra Ho, mengaku selama libur turnamen hampir dua bulan tidak ada program latihan khusus untuk Jonatan Christie dkk.

Jonatan Christie dan kawan-kawan tunggal putra lainnya tetap melakoni pemusatan latihan (pelatnas), di Cipayung, Jakarta Timur.

Dua bulan lamanya turnamen bulu tangkis tidak dipertandingkan dan pebulu tangkis dunia sedang istirahat total.

Beberapa turnamen dibatalkan dan dihentikan, hal itu tak membuat Persatuan Bulu Tangkis Seluruh Indonesia (PBSI) mengistirahatkan total para pemainnya.

Baca Juga: Tak Ada Khabib Nurmagomedov, Legenda UFC Sebut Petarung yang Mencuri Hatinya

Pebulu tangkis Indonesia hingga saat ini tetap menjalani latihan seperti biasa di pelatnas dengan menerapkan protokol kesehatan bagi semua penghuni Pelatnas.

Dengan adanya pandemi wabah virus corona (Covid-19) ini memang membuat banyak bidang mengalami masalah serius, khususnya bidang olahraga.

Tak sedikit turnamen yang dihentikan dan dibatalkan, tapi meski begitu tak sedikit pula cabang olahraga yang tetap menjalankan latihan untuk menjaga kebugaran atlet.

Seperti bulu tangkis yang tetap menerapkan pelatnas, tapi dalam latihan pengurus PBSI membatasi pemain dan menerapkan sosial distandcing.



Editor : Delia Mustikasari
Sumber : BolaSport.com

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X