Pelatih Persib Minta Masyarakat Jangan Mudah Percaya Rumor Febri Hariyadi

By Ibnu Shiddiq NF - Rabu, 3 Juni 2020 | 12:00 WIB
Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts, saat memimpin sesi pemusatan latihan tim di Lembang, Kabupaten Bandung Barat, pada Senin (27/1/2020).
GREGORIUS ADITYA KATUK/PERSIB.CO.ID
Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts, saat memimpin sesi pemusatan latihan tim di Lembang, Kabupaten Bandung Barat, pada Senin (27/1/2020).

BOLASPORT.COM - Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts, meminta agar masyarakat jangan mudah mencerna isu ketertarikan klub Thailand pada salah satu pemainnya, Febri Hariyadi.

Seperti diketahui, baru-baru ini nama winger Persib, Febri Hariyadi, banyak dikaitkan dengan klub asal Thailand, Muangthong United.

Kabar tersebut bermula dari cuitan jurnalis ESPN, Paul Murphy, melalui akun Twitter-nya.

Rumor kemudian kian membesar melalui pemberitaan di media olahraga Thailand, THSport.

Artikel yang dimuat THSport menyebutkan bahwa Muangthong United berniat mendatangkan Febri Hariyadi untuk melengkapi slot pemain asing Asia Tenggara.

Baca Juga: Diminati Klub Thailand, Febri Hariyadi Dinilai Layak Main di Manchester City

Menanggapi hal tersebut, pelatih Persib, Robert Alberts, menyatakan jika pemain andalannya itu hingga kini belum dikontak oleh pihak Muangthong United.

"Tidak ada. Febri tidak melakukan komunikasi dengan klub lain," ucap Robert Alberts dikutip BolaSport dari Kompas, Selasa (2/6/2020).

Eks pelatih PSM Makassar itu meminta semua masyarakat, khususnya pendukung Maung Bandung, agar tak memercayai kabar itu dengan mudahnya.

"Kalian tahu internet dan media sosial sangat cepat dalam menyebarkan spekulasi dan ada banyak orang terlibat di sana seperti agen. Agen menyebarkan rumor dengan sangat cepat," tutur Alberts.



Editor : Dwi Widijatmiko
Sumber : kompas

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X