Uji Nyali Sebelum Bertemu Khabib Nurmagomedov Lagi, McGregor Habiskan Setoples Lebah Mati

By Agung Kurniawan - Rabu, 3 Juni 2020 | 12:40 WIB
Khabib Nurmagomedov (kiri) dan Conor McGregor (kanan) saat konferensi pers jelang UFC229.
TWITTER.COM/MMAFIGHTING
Khabib Nurmagomedov (kiri) dan Conor McGregor (kanan) saat konferensi pers jelang UFC229.

BOLASPORT.COM - Petarung UFC asal Republik Irlandia, Conor McGregor, menguji nyalinya sebelum bertemu Khabib Nurmagomedov (Rusia) lagi dengan memakan satu toples penuh berisi lebah mati.

Conor McGregor tidak bisa menyembunyikan rasa jenuhnya usai menghabiskan waktu yang cukup lama dengan berdiam diri dalam rumah karena pandemi virus corona alias Covid-19.

Sejak meraih kemenangan atas Donald Cerrone di kelas welter bulan Januari lalu, Conor McGregor memang belum bertanding lagi di atas arena oktagon UFC.

Jangankan menjalani pertarungan lagi, Conor McGregor hingga kini dikabarkan belum mendapatkan lawan yang harus dia hadapi dalam pertarungan selanjutnya.

Baca Juga: Saat Conor McGregor Soroti Kematian George Floyd, Ketidakadilan dan Rasisme

Seolah tak ingin ambil pusing soal laga selanjutnya, Conor McGregor baru-baru ini memamerkan kegiatan kepada para penggemar tatkala menghabiskan waktunya di rumah.

Petarung berjuluk The Notorius itu melakukan aksi dengan lebah-lebih mati yang tak ubahnya dia santap bagaikan camilan alias makanan ringan.

Meski lebah yang dimakan sudah mati, akan tetapi petarung berusia 31 tahun itu menyadari bahwa serangga tersebut bukanlah jenis hewan yang biasa dikonsumsi manusia secara langsung.

"Apakah Anda yakin ini bukan tawon? Tawon tidak baik, ini hanya lebah," kata Conor McGregor, dilansir BolaSport.com dari The Sun.

Baca Juga: Dana White Tak Yakin Conor McGregor Akan Kembali ke UFC Secepatnya



Editor : Delia Mustikasari
Sumber : The Sun,kompas

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X