Pernah Langgar Karantina COVID-19, Pemain Idaman Manchester United Menyesal

By Finky Ariandi - Rabu, 3 Juni 2020 | 22:00 WIB
Pemain sekaligus kapten Aston Villa, Jack Grealish
TWITTER.COM/AVFCOFFICIAL
Pemain sekaligus kapten Aston Villa, Jack Grealish

BOLASPORT.COM - Gelandang incaran Manchester United, Jack Grealish, menyesal karena pernah melanggar aturan karantina di tengah pandemi COVID-19.

Kapten Aston Villa, Jack Grealish, diketahui meninggalkan tempat tinggalnya di tengah pandemi virus corona yang merebak di Inggris.

Adapun Jack Grealish sempat mengajak para fan untuk tetap tinggal di rumah melalui video yang dia unggah di akun Twitter miliknya pada akhir Maret lalu.

Dilansir oleh BolaSport.com dari Sky Sports, sang gelandang mengaku meninggalkan rumah untuk menemui seorang temannya selama akhir pekan.

Baca Juga: Rekrut 2 Wonderkid Bundesliga, Man United Harus Siapkan Uang Rp 2,7 Triliun

Namun, Grealish malah terlibat kecelakaan mobil dan membuat dirinya ketahuan meninggalkan rumah di tengah aturan karantina yang diterapkan pemerintah.

Dalam sebuah wawancara, pemain berusia 24 tahun itu merasa malu dan menyesal karena gagal bertindak sebagai pemain yang menjadi panutan.

"Saya langsung tahu bahwa saya harus keluar dan meminta maaf atas nama pribadi di mana hal itu telah saya lakukan," ujar Grealish dilansir BolaSport.com dari Mirror.

"Saya tidak ingin bersembunyi di balik pernyataan yang akan dikeluarkan oleh pihak klub (Aston Villa)."

Baca Juga: Thierry Henry Terbaik, tetapi Dennis Bergkamp Pemain Berpengaruh di Arsenal



Editor : Dwi Widijatmiko
Sumber : mirror.co.uk

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X