Juergen Klopp Tak Khawatir Jika Liga Inggris Dimulai Lagi Tanpa Penonton

By Finky Ariandi - Kamis, 4 Juni 2020 | 08:15 WIB
Pelatih Liverpool, Juergen Klopp.
TWITTER.COM/LFC
Pelatih Liverpool, Juergen Klopp.

BOLASPORT.COM - Pelatih Liverpool, Juergen Klopp, mengaku tidak khawatir jika Liga Inggris dimulai lagi tanpa kehadiran penggemar yang menonton langsung di stadion.

Kompetisi Liga Inggris telah ditangguhkan selama lebih dari dua bulan akibat pandemi COVID-19 di Negeri Ratu Elizabeth II.

Namun, para petinggi Liga Inggris telah memastikan bahwa Premier League akan kembali dilanjutkan pada tanggal 17 Juni mendatang.

Pemimpin klasemen sementara Liga Inggris, Liverpool, akan menghadapi rival sekota mereka, Everton, dalam Derbi Merseyside di Stadion Goodison Park.

Baca Juga: Paul Scholes Sebut Kapten Arsenal sebagai Pemain Aneh yang Pernah Dilawannya

Pelatih The Reds, Juergen Klopp, juga telah mengadakan latihan bersama dengan anak-anak asuhnya guna menghadapi pertandingan tersebut.

Klopp pun mengatakan dirinya dan tim tidak khawatir jika kompetisi Liga Inggris dimulai lagi tanpa kehadiran pendukungnya di stadion.

"Akan ada beberapa laga sulit yang menunggu kami dan kami juga tidak akan mendapat dukungan langsung dari penggemar," ujar Klopp seperti dilansir BolaSport.com dari Mirror.

"Namun, saya pikir juga tidak ada tim yang akan mendapat bantuan dari para pendukung mereka, jadi ini adalah situasi yang sama bagi semua klub."

Baca Juga: Roy Keane Bisa Bikin Pemain Berbakat Man United Jadi Sosok Hebat



Editor : Septian Tambunan
Sumber : mirror.co.uk

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X