Berkat Garuda Select, Pemain Muda Persija Alami Perubahan Besar

By Hugo Hardianto Wijaya - Kamis, 4 Juni 2020 | 18:45 WIB
Alfriyanto Nico (menunjukan jempol) bersama Bagus Kahfi saat turun bersama dalam sebuah laga yang dijalani tim Garuda Select.
Garuda Select II
Alfriyanto Nico (menunjukan jempol) bersama Bagus Kahfi saat turun bersama dalam sebuah laga yang dijalani tim Garuda Select.

BOLASPORT.COM - Pemain Persija U-18, Alfriyanto Nico, merasa semakin berkembang dalam hal wawasan sepak bola setelah mengikuti program Garuda Select.

Pemain Persija Jakarta U-18, Alfriyanto Nico, adalah satu dari 24 pemain muda Indonesia yang beruntung dapat mengikuti program Garuda Select.

Sejak Oktober 2019, Nico belajar tentang wawasan sepak bola di Inggris dan Italia sebelum akhirnya pulang ke Indonesia pada Maret lalu.

Baca Juga: Mike Tyson Dituduh Pakai Zat 'Haram' Setelah Tubuhnya Kembali Kekar

Nico pun mengaku bahwa ilmu sepak bola yang dimilikinya sudah lebih maju dibanding sebelum mengikuti program Garuda Select.

Dia juga merasay bersyukur dan bangga karena dapat kesempatan menimba ilmu sepak bola modern di luar negeri selama kurang lebih lima bulan.

Apalagi, Nico juga berkesempatan menghadapi akademi tim-tim besar di Liga Inggris dan Italia seperti Chelsea, Juventus, dan Inter Milan.

Baca Juga: Buat Wrestlemania Molor Dua Jam, Reputasi Bintang NFL Ini Jadi Jelek

“Kini ilmu saya menjadi lebih berkembang dalam bermain sepak bola yang benar," ucap Nico dilansir Bolasport.com dari laman resmi klub.

"Banyak pelajaran yang saya dapatkan juga seperti cara menjadi striker yang baik dan kombinasi dengan pemain lain agar membuat situasi berbahaya saat di lini belakang lawan,” ujarnya.



Editor : Hugo Hardianto Wijaya
Sumber : persija.id

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X