Lihat Khabib Nurmagomedov Ngamuk, Mike Tyson Malah Kegirangan

By Agung Kurniawan - Jumat, 5 Juni 2020 | 10:20 WIB
Petarung UFC asal Rusia, Khabib Nurmagomedov, saat memamerkan gelar juara kelas ringannya.
twitter.com/Hinxsta
Petarung UFC asal Rusia, Khabib Nurmagomedov, saat memamerkan gelar juara kelas ringannya.

BOLASPORT.COM - Legenda tinju kelas berat dunia, Mike Tyson, menunjukkan reaksi yang tidak disangka setelah melihat Khabib Nurmagomedov mengamuk pada sesi staredown UFC 160.

Mike Tyson mendapatkan kesempatan menjadi tamu dalam event UFC 160 yang berlangsung pada bulan Mei 2013 yang mempertemukan antara Khabib Nurmagomedov dan Abel Trujillo.

Dalam sesi staredown dan weigh-in, Mike Tyson berdiri di atas panggung tatkala Khabib Nurmagomedov dan Abel Trujillo saling bertatap muka.

Tak berselang lama, Khabib Nurmagomedov pun tidak bisa lagi menahan emosinya yang memang sudah membuncah setelah saling melakukan trash talk dengan Abel Trujillo.

Baca Juga: Bagi Bos UFC, Khabib Nurmagomedov dan Justin Gaethje Jadi Langkah Cerdas untuk Conor McGregor

Tensi yang semakin tinggi membuat petarung berjulukan The Eagle itu melakukan kontak dan bahkan hingga saling beradu kepada hingga mendorong dada lawannya tersebut.

Melihat situasi yang kian panas tersebut, membuat presiden UFC, Dana White, yang juga hadir dalam sesi itu langsung pasang badan dan melerai keduanya agar tidak baku hantam.

Di sisi lain, Mike Tyson terlihat menikmati betul situasi panas dan aksi dorong-dorongan yang terjadi antara Khabib Nurmagomedov dan Abel trujillo.

Reaksi mengejutkan pun ditunjukkan oleh Si Leher Beton yang tak ubahnya seperti seorang yang tengah kegirangan dan senang dengan mengangkat kedua tangannya.

Baca Juga: Bagi Khabib Nurmagomedov Cuma Ada 2 Orang yang Punya Power Besar pada MMA



Editor : Delia Mustikasari
Sumber : The Sun

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X