Mantan Juara Kelas Welter UFC Siap Berlaga Kembali Usai Kalah

By Muhamad Husein - Jumat, 5 Juni 2020 | 10:40 WIB
Petarung UFC, Tyron Woodley.
TWITTER.COM/TWOODLEY
Petarung UFC, Tyron Woodley.

BOLASPORT.COM – Mantan juara kelas welter UFC, Tyron Woodley, menyatakan telah ditawarkan untuk turun masuk ke arena Oktagon lagi. 

Penawaran ini termasuk cepat, karena Woodley baru saja mengalami kekalahan saat melawan Gilberts Burns di UFC ESPN 9 pada akhir bulan Mei lalu pada ajang main event.

UFC langsung menyodorkan proposal penawaran kepada petarung berjuluk The Chosen One, menempatkannya melawan peringkat kedua kelas welter, Colby Covington.

Woodley yang kini masih harus menjalani pemulihan dalam dua bulan ke depan akibat cedera saat langsung berminat mengambil pertarungan melawan Covington.

Baca Juga: Gilbert Burns Jadi Salah Satu Kandidat Terkuat Lawan Kamaru Usman 

Dia juga yakin dari kekalahannya kemarin akan membuat lawan tidak berpikir lama mengambil kesempatan untuk bisa mengalahkannya lagi. 

“Mereka menawarkan pertarungan tersebut,” kata Woodley yang dilansir BolaSport.com dari MMAJunkie.com.

“Saya tidak ingin banyak bicara tentang Colby, karena Colby seorang aktor. Saya tahu apa yang dia kerjakan dan itu masuk akal dan akan menyenangkan untuk menyaksikannya.” 

“Colby menolak saya lima hingga enam kali. Tapi setelah kalah dua kali berturut-turut, saya pikir ini saatnya bagi dia untuk dia mau menerimanya karena dia kira saya telah tenggalam dan jatuh,” tutur Woodley.

Baca Juga: Jadwal Bundesliga Akhir Pekan Ini: Laga Berat Bayern Muenchen dan Borussia Dortmund



Editor : Delia Mustikasari
Sumber : MMAjunkie.com

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X