Pernah Jadi Musuh Terakhir Mike Tyson, Petinju Ini Bahagia Jadi Kuli Pohon

By Agung Kurniawan - Jumat, 5 Juni 2020 | 11:10 WIB
Mike Tyson (kanan) menghadapi Kevin McBride dalam pertandingan tinju kelas berat di MCI Center, Washington D.C, Amerika Serikat, 11 Juni 2005.
TWITTER.COM/MMAHISTORYTODAY
Mike Tyson (kanan) menghadapi Kevin McBride dalam pertandingan tinju kelas berat di MCI Center, Washington D.C, Amerika Serikat, 11 Juni 2005.

BOLASPORT.COM - Kevin McBride adalah petinju Irlandia yang pernah menjadi lawan terakhir Mike Tyson kini dikabarkan telah menjalani peran barunya sebagai seorang kuli pohon.

Nama Kevin McBride akan dikenang publik sebagai lawan terakhir yang pernah dihadapi legenda kelas berat dunia, Mike Tyson dalam karier profesionalnya.

Mike Tyson menjalani laga terakhirnya melawan Kevin McBride di MCI Center, Washington DC, Amerika Serikat pada tanggal 11 Juni 2005.

Dalam pertandingan itu, perbedaan postur tubuh terutama tinggi badan membuat Kevin McBride mampu memberikan kesulitan-kesulitan bagi Mike Tyson.

Baca Juga: Lihat Khabib Nurmagomedov Ngamuk, Mike Tyson Malah Kegirangan

Akibatnya, Mike Tyson merasa frustrasi dan memilih mundur pada ronde keenam kendati masih unggul dalam penilaian dewan juri dan setelah itu dia memilih pensiun dari tinju profesional.

Di sisi lain, setelah menang atas Mike Tyson dalam laga itu, Kevin McBride hanya mampu mempertahankan kariernya hingga tahun 2011 dan pensiun usia kalah dari petinju Polandia, Mariusz Wach.

Setelah mengakhiri kariernya sebagai petinju profesional, peran baru dijalani Kevin McBride dengan menjadi seorang kuli pohon usai melewati masa-masa sulit dengan kecanduan alkohol.

Meski hanya bekerja sebagai seorang penebang pohon di sebuah perusahaan, Kevin McBride merasa senang setidaknya profesinya ini masih bisa membuatnya sibuk.

Baca Juga: 2 Kali menang, Evander Holyfield Bongkar Cara Kalahkan Mike Tyson



Editor : Delia Mustikasari
Sumber : SportBibble.com

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X