Titip Pesan ke Bima Sakti, Shin Tae-yong Ingin Benahi Fisik Timnas U-16 Indonesia

By Bagas Reza Murti - Jumat, 5 Juni 2020 | 10:45 WIB
Bima Sakti turut hadir dalam acara turnamen dan coaching clinic yang diselenggarakan oleh Tranmere Rovers di Lapangan Aldiron, Pancoran, Jakarta Salatan.
MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM
Bima Sakti turut hadir dalam acara turnamen dan coaching clinic yang diselenggarakan oleh Tranmere Rovers di Lapangan Aldiron, Pancoran, Jakarta Salatan.

BOLASPORT.COM - Pelatih timnas U-16 Indonesia, Bima Sakti mengaku mendapat pesan dari Shin tae-yong untuk membenahi masalah fisik para pemainnya.

Masalah fisik tetap menjadi dasar para pemain timnas Indonesia di mata Shin Tae-yong.

Perlu diketahui, Shin Tae-yong saat ini bertanggung jawab menukangi 3 kelompok timnas, yakni Timnas Indonesia senior, Timnas U-23 Indonesia dan Timnas U-19 Indonesia.

Walau tak menangani timnas U-16 Indonesia, Shin Tae-yong tetap berfokus membenahi masalah fisik.

Baca Juga: TC Timnas Indonesia untuk Piala AFF 2020 Bulan Depan, Shin Tae-yong Tinggal Tunggu Instruksi PSSI

Hal ini diketahui melalui pernyataan pelatih timnas U-16 Indonesia, Bima Sakti dalam wawancara di Instagram Live bersama BolaSport.com.

Mantan pelatih timnas senior di Piala AFF 2018 itu memebeberkan pesan Shin Tae-yong kepada dirinya untuk timnas U-16 Indonesia.

"Kita sempet ketemu dengan Shin Tae-yong, saya juga sempet nanya bagaimana dengan program latihan timnas U-16 Indonesia," ujarnya.

"Beliau menyampaikan coach Anda lanjut saja, apa yang sudah kamu buat, yang penting fisik juga harus tetap diperhatikan," tambahnya.



Editor : Bagas Reza Murti
Sumber : BolaSport.com

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X