Legenda UFC Sebut Mike Tyson Bukan Sosok yang Menakutkan Lagi

By Muhamad Husein - Jumat, 5 Juni 2020 | 12:40 WIB
No caption
No credit
No caption

BOLASPORT.COM – Legenda UFC, Tito Ortiz, mengatakan sosok Mike Tyson yang kembali dari masa pensiun sudah tidak menakutkan lagi.

Mike Tyson yang sudah menginjak umur 53 tahun, kata Ortiz tidak akan bisa bertahan lama di atas ring karena baru bangun dari masa pensiunnya yang panjang. 

“Jangan salah artikan, Mike memang sangat menakutkan, sangat tangguh. Tetapi, dia tidak pernah bertarung lagi dari waktu pensiun yang panjang,” kata Ortiz kepada The Sun dilansir oleh BolaSport.com. 

Walaupun begitu, Ortiz memuji latihan yang dilakukan mantan juara tinju dunia kelas berat dalam mengembalikan bentuk tubuhnya menjadi bugar.

Baca Juga: Pol Espargaro Tinggalkan KTM untuk Bergabung dengan Marc Marquez pada 2021?

“Saya telah melihatnya dalam kondisi prima. Dia berlatih dengan pelatih lama saya, dia terlihat sangat-sangat baik. Saya seperti ‘Tentu saja, ini membuat saya tertarik’,” ucap Ortiz.

Tetapi, latihan akan sangat berbeda karena tidak mendapatkan sesi pertandingan sebenarnya, dan ia berharap bisa memukul Mike Tyson untuk mengembalikan ingatannya saat masih berkarir di dunia tinju.

“Bantalan tinju tidak akan memukul balik. Pasti sangat enak untuk memukul bantalan tinju sampai ada seseorang memukul anda kembali,” ujarnya.

Soal penantang, Ortiz memang tidak sendirian, ada nama lain seperti mantan petinju, Evander Holyfield yang mengincar pertemuan ketiga dengan Mike Tyson.

Baca Juga: Cerita Kurniawan Dwi Yulianto yang Pernah Masuk Tim Inti Sampdoria



Editor : Delia Mustikasari
Sumber : thesun.co.uk

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X