Prawira Bandung Jelaskan Perihal Status Kontrak Giedrius Zibenas

By Lariza Oky Adisty - Minggu, 7 Juni 2020 | 06:45 WIB
Pelatih Prawira Bandung, Giedrius Zibenas, berbicara kepada wartawan usai IBL Draft 2019-2020 di Jakarta, Selasa (12/11/2019) malam.
LARIZA OKY ADISTY/BOLASPORT.COM
Pelatih Prawira Bandung, Giedrius Zibenas, berbicara kepada wartawan usai IBL Draft 2019-2020 di Jakarta, Selasa (12/11/2019) malam.

BOLASPORT.COM - Tim basket Prawira Bandung angkat bicara perihal status kontrak pelatih mereka, Giedrius Zibenas, menyusul unggahan di Instagram beberapa waktu lalu.

Tim Prawira Bandung mengunggah foto Giedrius Zibenas dan asistennya, Marius Jasevicus, pada 2 Juni 2020 dengan caption "Haturnuhun @ghibbi_z and @mariusjasevicius. Goodluck and success always."

Ucapan terima kasih dan semoga sukses tersebut menimbulkan tanda tanya soal kelangsungan karier Giedrius Zibenas di Prawira Bandung.

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 

Haturnuhun @ghibbi_z and @mariusjasevicius . Goodluck and succes always . #KAREUEUSINDONESIA

Sebuah kiriman dibagikan oleh PRAWIRA BANDUNG (@prawirabandung) pada

Perwakilan Prawira Bandung, Yunaidi NS, mengatakan timnya memberikan ucapan tersebut karena kontrak sosok yang akrab dipanggil Coach Gibby itu sudah habis.

"Tidak ada pemberhentian, tetapi memang kontrak Coach Gibby sudah habis. Karena kami menunggu kelanjutan IBL 2020, Coach Gibby pulang dulu ke negaranya," kata Yunaidi, dikutip BolaSport.com dari situs IBL.

Baca Juga: Legenda NBA Michael Jordan Sumbang Rp 1,4 Triliun untuk Lawan Rasisme

Yunaidi memastikan pintu Prawira Bandung selalu terbuka untuk Zibenas.

"Kami masih terbuka untuk ke depannya. Prawira Bandung akan membuat keputusan setelah ada kepastian soal lanjutan kompetisi IBL 2020 atau 2021," tuturnya.

Baca Juga: Pernah Hampir Mati Umur 7 Tahun, Ini Ketakutan Terbesar Michael Jordan

"Kalau postingan untuk berterima kasih kan wajar," ucap Yunaidi.



Editor : Dwi Widijatmiko
Sumber : iblindonesia.com

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X