Jika Mengulang Latih Timnas Indonesia, Simon McMenemy akan Pakai Metode yang Sama

By Hugo Hardianto Wijaya - Minggu, 7 Juni 2020 | 11:00 WIB
Mantan pelatih timnas Indonesia, Simon McMenemy, dalam konferensi pers jelang laga melawan timnas UEA, Rabu (9/10/2019)
Media Officers PSSI
Mantan pelatih timnas Indonesia, Simon McMenemy, dalam konferensi pers jelang laga melawan timnas UEA, Rabu (9/10/2019)

BOLASPORT.COM - Mantan pelatih timnas Indonesia, Simon McMenemy, tidak akan mengubah metodenya di tim Garuda jika disuruh mengulangi momen melatih timnas.

Mantan pelatih timnas Indonesia, Simon McMenemy, disebut-sebut sebagai pelatih tim Garuda yang paling sering di-bully oleh netizen di media sosial.

Penampilan buruknya bersama Irfan Bachdim dkk di Kualifikasi Piala Dunia 2022 menjadi penyebab utama Simon kerap mendapat komentar negatif dari pecinta sepak bola Tanah Air.

Seperti diketahui, timnas Indonesia mendapatkan kekalahan beruntun ketika berlaga di Grup G Kualifikasi Piala Dunia 2022.

Baca Juga: Punya 'Messi' dan Eks Rekan Iniesta, Timnas Thailand Lebih Hebat dari Timnas Indonesia

Selama diasuh oleh Simon, tim Garuda selalu kalah dari timnas Vietnam, timnas Thailand, timnas Malaysia, dan timnas Uni Emirat Arab

Rentetan kekalahan tersebut akhirnya membuat PSSI memutuskan untuk mendepak mantan pelatih Bhayangkara FC itu pada awal November 2019.

Dalam bincang-bincang bersama Bayu Eka Sari alias Bang Bes, Simon menceritakan perasaannya ketika menerima kritik dan komentar pedas dari publik sepak bola Indonesia.

Menurutnya, hal itu sangat tak mudah diterima karena dirinya selalu mencurahkan hatinya dalam menekuni pekerjaan sebagai pelatih timnas Indonesia.

Baca Juga: Tanpa Mike Tyson, Ini 10 Petinju Terhebat Sepanjang Masa Versi Media Inggris



Editor : Hugo Hardianto Wijaya
Sumber : YouTube

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X