Muhammad Rian Ardianto Tetap Akan Tampil Maksimal meski Lawan Rekan Sendiri

By Wila Wildayanti - Selasa, 23 Juni 2020 | 17:50 WIB
Pasangan ganda putra Indonesia, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto, berpose seusai memenangi laga kontra Ou Xuan Yi/Zhang Nan (China) pada  babak kedua Indonesia Masters 2020.
DIYA FARIDA PURNAWANGSUNI / BOLASPORT.COM
Pasangan ganda putra Indonesia, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto, berpose seusai memenangi laga kontra Ou Xuan Yi/Zhang Nan (China) pada babak kedua Indonesia Masters 2020.

BOLASPORT.COM - Pebulu tangkis ganda putra Indonesia, Muhammad Rian Ardianto, bertekad tampil maksimal meski lawan rekan sendiri pada laga PBSI Home Tournament.

Muhammad Rian Ardianto memastikan diri akan turut berpartisipasi dalam PBSI home Turnament yang bakal digelar di pelatnas Cipayung, Jakarta, mulai 24 hingga 26 Juni 2020.

Daftar pemain dan jadwal untuk sektor ganda putra pada PBSI Home Turnamen telah keluar, yang mana Muhammad Rian Ardianto bakal berpasangan dengan Danier Marthin.

PBSI pada dasarnya menggelar kompetisi home turnament ini tujuannya untuk membuat para pemain melakukan pemanasan sebelum menuju pertandingan resmi.

Baca Juga: SEJARAH HARI INI - Persebaya Surabaya Curi Poin Sempurna di Markas Borneo FC

Hal ini memang tak lepas dari adanya pandemi virus corona (Covid-19) yang membuat beberapa turnamen dibatalkan dan diundur oleh Federasi Bulu Tangkis Dunia (BWF).

Dengan itu, para atlet pun sudah tiga bulan lamanya tak mengikuti kompetisi dan hanya menjalankan latihan untuk menjaga kondisi tubuh mereka.

Apalagi terakhir Muhmmad Rian Ardianto dan rekan-rekannya tampil pada All England 2020, pada Maret lalu. Dan pelatnas juga sempat diliburkan saat virus corona tengah menyebar di Indonesia.

Dalam home turnament ini sistem pertandingan untuk sektor ganda bakal diacak dan para atlet tidak akan berpasangan dengan rekan aslinya.



Editor : Delia Mustikasari
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X