Hasil Liga Italia - Cristiano Ronaldo Gemilang, Juventus Unggul 7 Poin

By Bonifasius Anggit Putra Pratama - Sabtu, 27 Juni 2020 | 04:51 WIB
Megabintang Juventus, Cristiano Ronaldo, mencetak gol dari titik putih pada laga melawan Lecce di Allianz Stadium pada laga pekan ke-28 Liga Italia, Jumat (26/6/2020).
TWITTER.COM/JUVENTUSFCEN
Megabintang Juventus, Cristiano Ronaldo, mencetak gol dari titik putih pada laga melawan Lecce di Allianz Stadium pada laga pekan ke-28 Liga Italia, Jumat (26/6/2020).

BOLASPORT.COM - Cristiano tampil gemilang dengan mencetak 1 gol dan 1 assist untuk membantu Juventus menang telak 4-0 atas Lecce pada laga pekan ke-28 Liga Italia.

Juventus menjamu Lecce di Stadion Allianz pada pertandingan pekan ke-28 Liga Italia, Jumat (26/6/2020) waktu setempat atau Sabtu dini hari WIB.

Dalam laga tersebut megabintang Juventus asal Portugal, Cristiano Ronaldo, tampil gemilang dengan mengemas satu gol dan satu assist.

Adapun Juventus berhasil meraih kemenangan 4-0 atas Lecce berkat gol-gol yang dicetak oleh Paulo Dybala pada menit ke-53, Cristiano Ronaldo (62'-pen), Gonzalo Higuain (83'), dan Matthijs de Ligt (85').

Juventus sempat kewalahan pada babak pertama meski Lecce bermain dengan 10 pemain setelah Fabio Lucioni mendapatkan kartu merah langsung pada menit ke-31.

Baca Juga: Babak I Liga Italia - Lawan 10 Pemain, Juventus Masih Mandul

Kemenangan atas Lecce membuat Si Nyonya Tua kini mengoleksi 69 poin, unggul 7 poin dari pesaing terdekatnya Lazio di klasemen sementara Liga Italia.

Jalannya Pertandingan

Dilansir BolaSport.com dari Whoscored, Juventus selaku tuan rumah memimpin penguasaan bola dengan 64 persen.

Juventus mampu melepaskan 27 tembakan dengan 12 mengarah tepat sasaran, sedangkan Lecce meluncurkan 9 shots dengan 3 di antaranya menuju ke gawang.



Editor : Dwi Widijatmiko
Sumber : whoscored.com,twitter.com/juventusfcen

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X