Kompetisi Dilanjutkan Oktober, Inilah Jadwal Persib Latihan Bersama

By Arif Setiawan - Selasa, 30 Juni 2020 | 12:15 WIB
Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts, memimpin latihan anak asuhnya di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung pada Minggu (17/11/2019).
DENI DENASWARA/TRIBUNJABAR.ID
Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts, memimpin latihan anak asuhnya di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung pada Minggu (17/11/2019).

BOLASPORT.COM - Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Albert mengaku sudah menentukan jadwal latihan bersama para pemainnya.

Belum lama ini, PSSI telah mengeluarkan Surat Keputusan (SK) terkait kelanjutan kompetisi sepak bola Indonesia.

Dalam SK yang bernomor SKEP/53/VI/2020 ini dijelaskan bahwa kompetisi Liga 1, 2, dan, 3 2020 akan kembali dilanjutkan pada bulan Oktober mendatang.

Menanggapi hal tersebut, pelatih Persib, Robert Rene Alberts segera mengadakan rapat bersama jajarannya untuk menentukan jadwal latihan bersama sebagai persiapan dilanjutkannya kompetisi.

Dilansir BolaSport.com dari laman resmi Persib Bandung, dari hasil rapat singkat ini ditetapkan bahwa Persib Bandung akan menggelar latihan bersama pada satu minggu yang akan datang.

 Baca Juga: Tim Ini Selalu Kalah Ketika Jalani Laga Perdana Selama Era Liga 1

Tepatnya adalah, Senin, 6 Juli 2020.

"Hari ini kami baru saja menggelar rapat untuk melihat kemungkinan untuk kami kembali berlatih. Apa saja yang kita butuhkan, karena dalam situasi saat ini, kesehatan adalah yang utama," kata Robert.

"Saat ini, kami menargetkan untuk kembali ke lapangan pada Senin pekan depan di Stadion GBLA," ujarnya.



Editor : Metta Rahma Melati
Sumber : Persib.co.id

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X