Jorge Masvidal Mau Lawan Khabib Nurmagomedov jika Dapat Bayaran Layak

By Delia Mustikasari - Selasa, 30 Juni 2020 | 11:10 WIB
Petarung UFC, Jorge Masvidal.
twitter.com/MMAHispania
Petarung UFC, Jorge Masvidal.

BOLASPORT.COM - Petarung UFC asal Amerika Serikat, Jorge Masvidal, mengatakan siap mempertimbangkan turun kelas untuk menghadapi Khabib Nurmagomedov (Rusia).

Jorge Masvidal merupakan petarung UFC kelas welter, sementara Khabib Nurmagomedov adalah petarung kelas ringan yang saat ini ditakuti berkat rekor kemenangan 28-0 atau belum terkalahkan.

"Jika mereka membayar saya dengan nilai yang pantas, saya akan turun kelas," kata Jorge Masvidal dilansir BolaSport.com dari South China Morning Post.

Baca Juga: Terlihat Berpesta Usai Adria Tour, Alexander Zverev Minta Maaf

"Seratus persen saya suka apa yang Khabib lakukan. Saya suka bahwa dia tidak terkalahkan dan salah satu dari petarung kelas ringan terbaik. Halangan itu sudah cukup bagi saya untuk mempertimbangkan turun kelas," ucap Masvidal.

"Tetapi, UFC harus memberi penghargaan kepada saya jika saya turun kelas," ujar Masvidal dalam wawancara dengan BT Sport.

Pria 35 tahun itu belum lama ini mengkritik UFC tentang bayaran bagi petarung.

Masvidal telah menyampaikan kritik bersama juara kelas berat ringan, Jon Jones yang mendapat perlawanan dari presiden UFC, Dana White.

"Saya menghormati Khabib sebagai pesaing, ia adalah rival berat. Saya suka sikapnya, dia tidak terlalu terjebak mencoba mempromosikan pertarungan melalui omong kosong. Saya memujinya untuk hal itu." aku Masvidal.

Khabib rencananya akan kembali bertarung pada September untuk melawan Justin Gaethje (AS) di UFC 242.



Editor : Delia Mustikasari
Sumber : South China Morning Post

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X