Jadi Manny Pacquiao-nya Kelas Berat, Mike Tyson Masih Punya 1 Kelemahan

By Agung Kurniawan - Selasa, 30 Juni 2020 | 13:25 WIB
Legenda tinju dunia, Mike Tyson, menceritakan satu sosok yang disebutnya berjasa karena memiliki pukulan buas. Sosok itu adalah Cus D'Amato.
twitter.com/olufemiosinusi
Legenda tinju dunia, Mike Tyson, menceritakan satu sosok yang disebutnya berjasa karena memiliki pukulan buas. Sosok itu adalah Cus D'Amato.

BOLASPORT.COM - Pelatih tinju, Teddy Atlas, menyebutkan satu kelemahan yang dimiliki oleh mantan anak asuhnya, Mike Tyson.

Legenda tinju, Mike Tyson, tampaknya tidak main-main dengan niatnya untuk kembali bertanding meskipun untuk pertandingan amal.

Beberapa kali, Mike Tyson menunjukkan persiapannya melalui berbagai potongan video latihan dalam akun Instagramnya.

Keinginan Mike Tyson untuk naik ring lagi mengundang perhatian dari mantan pelatihnya, Teddy Atlas, untuk memberikan komentar.

Baca Juga: Kena Tipu Pelatih, Mike Tyson Kecele Setelah Susah-susah Bikin Juara Tinju KO pada Ronde 1

Teddy Atlas tidak meragukan niat Si Leher Beton untuk beraksi lagi setelah pensiun dari kancah tinju profesional sejak 2005 lalu.

Atlas menilai Tyson masih layak untuk tampil dalam sebuah laga amal lantaran teknik-teknik bertinjunya belum sepenuhnya luntur.

Bicara soal teknik yang dimiliki Tyson, Atlas menyanjung kompletnya kemampuan Tyson dalam melepaskan tinju.

"Kita mempunyai petinju hebat yang bisa melontarkan pukulan seperti Wilder dengan tangan kanannya," kata Teddy Atlas, dilansir BolaSport.com dari IBTimes.

Baca Juga: Mantan Pelatih Sebut Kekuatan Lain Mike Tyson Selain Pukulan Mematikan



Editor : Ardhianto Wahyu Indraputra
Sumber : ibtimes

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X