Piala Asia U-19 2020 - Klub Liga Inggris Izinkan Pemainnya Bela Timnas U-19 Malaysia

By Metta Rahma Melati - Selasa, 30 Juni 2020 | 18:15 WIB
Ilustrasi berita Piala Asia U-19 2020.
NDARU GUNTUR/BOLASPORT.COM
Ilustrasi berita Piala Asia U-19 2020.

BOLASPORT.COM - Klub Liga Inggris, Brighton & Hove Albion bersedia melepas pemainnya untuk memperkuat timnas U-19 Malaysia.

Keinginan timnas U-19 Malaysia untuk mendapatkan jasa pemain muda Brihgton & Hove Albion, Jaami Qureshi nampak terbuka.

Hal itu menyusul pernyataan dari ayah Jaeemi Qureshi, Perviz Qureshi yang mengatakan klub Inggris itu bersedia melepaskan anaknya jika dipanggil Persatuan Sepak Bola Malaysia (FAM) menghadapi Piala Asia U-19 2020.

Piala Asia U-19 2020 akan dihelat di Uzbekistan pada Oktober mendatang.

Baca Juga: Karena Hal Ini, Maman Abdurrahman Sempat Ingin Pensiun pada Tahun 2014

Perviz turut memberikan komentar untuk menjawab beberapa persoalan setelah Marco Negeri mengumunkan berita pelepasan anaknya oleh klub di twitter.

"Tidak, dia (Qureshi) akan diizinkan berlaga di kejuaraan (AFC) sekiranya FAM memilihnya," kata Perviz untuk menjawab pengguna media sosial terkait pelepasan dari klub itu berarti anaknya akan menjadi bebas transfer, dikutip BolaSport.com dari Berita Harian.

Manajer tim U-19, Datuk Kamarul Ariffin Mohd Shahar, kemarin pihaknya menjelaskan sangat berminat membawa Qureshi menyertai tim nasional.

Selain itu, ia juga mengusahakan membawa pulang pemain muda yang bermain di Amerika Serikat, Wan Kuzri Kamal untuk memperkuat tim untuk menghadapi Piala Asia U-19 2020.

Baca Juga: Karena Hal Ini, Maman Abdurrahman Sempat Ingin Pensiun pada Tahun 2014



Editor : Metta Rahma Melati
Sumber : bharian.com.my

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

--

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X