Conor McGregor Dipercaya Bisa Rebut Sabuk Juara Kelas Welter UFC

By Muhamad Husein - Selasa, 30 Juni 2020 | 16:55 WIB
Selebrasi Conor McGregor usai menang dalam waktu 40 detik lawan Donald Cerrone pada UFC 246 di T-Mobile Arena, Las Vegas, Minggu (19/1/2020).
twitter.com/ufc
Selebrasi Conor McGregor usai menang dalam waktu 40 detik lawan Donald Cerrone pada UFC 246 di T-Mobile Arena, Las Vegas, Minggu (19/1/2020).

BOLASPORT.COM - Conor McGregor (Irlandia) dipercaya bisa menurunkan pemegang sabuk juara kelas welter, Kamaru Usman.

Kamaru Usman memang baru satu kali mempertahankan sabuk juara kelas welter UFC, tetapi banyak yang percaya dia bisa berkuasa hingga tahun-tahun berikutnya.

Petarung berjulukan The Nigerian Nightmare dikenal dengan gaya bertarung menekan lawan.

Selain itu, dia bisa menjaga kecepatan bertarung dari awal putaran hingga akhir pertarungan.

Usman memiliki keterampilan cukup baik dalam gulat dan seiring waktu kemampuannya semakin berkembang.

Baca Juga: PT LIB Rilis Jadwal Lanjutan Kompetisi Liga 1 Bulan Juli 2020

Dengan seluruh teknik yang diungkapkan, pelatih Conor McGregor, John Kavanagh tertarik jika anak asuhnya bisa berhadapan dengan petarung asal Amerika Serikat tersebut.

Dia yakin Conor McGregor bisa mengatasi Usman dengan diberikan motivasi merebut sabuk gelar juara kelas welter yang dipertahankan.

"Ini menarik. Ada perbedaan ukuran di sana. Saya akan jujur, siapapun yang berada dikelasnya, dan jika ada Conor dan dia termotivasi untuk mendapatkannya, maka dia juga bisa mengalahkan mereka semua," ujar Kavanagh, dilansir BolaSport.com dari MMAnews.com.

Kavanagh menyebut kemampuan petarung asal Irlandia punya kekuatan yang luar biasa, yakni bisa menumbangkan lawan dengan knockout (KO).



Editor : Delia Mustikasari
Sumber : MMANews.com

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X