Jadwal F1 GP Austria 2020 - Kesempatan Emas bagi Max Verstappen

By Ardhianto Wahyu Indraputra - Selasa, 30 Juni 2020 | 18:05 WIB
Pembalap Red Bull Racing, Max Verstappen, menjadi pembalap favorit pada balapan pembuka Formula 1 GP Austria di Red Bull Ring, Austria, pada 3-5 Juli 2020.
twitter.com/Max33Verstappen
Pembalap Red Bull Racing, Max Verstappen, menjadi pembalap favorit pada balapan pembuka Formula 1 GP Austria di Red Bull Ring, Austria, pada 3-5 Juli 2020.

BOLASPORT.COM - Seri pembuka Formula 1 (F1) musim 2020 sebentar lagi akan digelar. Jadwal F1 GP Austria akan tertera di akhir artikel.

Momen yang ditunggu oleh para penggemar balap akhirnya tiba. Para pembalap Formula 1 akan kembali mengaspal pada seri pembuka GP Austria.

F1 GP Austria akan menjadi pembuka kejuaraan musim ini, menggantikan GP Australia yang berubah menjadi bencana akibat virus corona pada Maret lalu.

Mercedes dan Lewis Hamilton masih menjadi favorit juara pada F1 2020. Namun begitu, GP Austria bakal tidak mudah bagi sang juara bertahan.

Baca Juga: CEO McLaren Tak Sabar Tunggu Duet Pembalap Anyar Timnya Tahun 2021

Sebab, justru Max Verstappen (Red Bull Racing) yang dianggap bakal menjadi pembalap yang harus dikalahkan pada balapan pembuka ini.

Hal ini tidak terlepas dari catatan impresif Verstappen di Red Bull Ring. Pembalap asal Belanda itu selalu menang pada GP Austria dalam dua musim terakhir.

Kemenangan Verstappen pada F1 GP Austria musim lalu pun dramatis.

Sempat melorot ke posisi delapan, Verstappen berhasil memperbaiki posisinya hingga memenangi duel sengit dengan Charles Leclerc (Ferrari) untuk merebut posisi pertama.

Baca Juga: Daniel Ricciardo Merasa Lebih Bersemangat Usai Jeda Panjang Formula 1



YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X