Persija Jakarta Bayar 25 Persen Gaji Pemain untuk Bulan Juli-Agustus

By Wila Wildayanti - Selasa, 30 Juni 2020 | 21:15 WIB
Direktur Olahraga Persija Jakarta, Ferry Paulus, menyampaikan keterangan seputar transfer tim saat perkenalan Osvaldo Haay pada Senin (10/2/2020).
MUHAMMAD ALIF/BOLASPORT.COM
Direktur Olahraga Persija Jakarta, Ferry Paulus, menyampaikan keterangan seputar transfer tim saat perkenalan Osvaldo Haay pada Senin (10/2/2020).

BOLASPORT.COM - Direktur Olahraga Persija Jakarta, Ferry Paulus, mengatakan akan membayar gaji pemain sebesar 25 persen dari nilai kontrak terterta untuk periode Juli - Agustus 2020.

Persija Jakarta menjadi salah satu klub Liga 1 yang menghentikan semua kegiatan sepak bola sejak kompetisi dihentikan Maret lalu, terkait adanya pandemi virus corona (Covid-19).

Meski kompetisi dihentikan, para pemain Persija Jakarta tetap menjalankan latihan mandiri di rumah masing-masing.

Namun, belum lama ini PSSI memutuskan kompetisi Liga 1 kembali digelar Oktober 2020.

Baca Juga: NBA Akan Hias Semua Lapangan Pertandingan dengan Tulisan 'Black Lives Matter'

Dengan keputusan itu tentunya Persija Jakarta harus segera bersiap untuk memulai kompetisi kembali.

Untuk mempersiapkan itu, tentu saja pihak manajemen saat ini sudah harus berpikir mengenai gaji pemain, pelatih, dan ofisial.

Sebab sebelumnya menurut Surat Keputusan (SK) PSSI gaji pemain, pelatih, hingga ofisial hanya sampai bulan Juni, sehingga mulai Juli ada aturan baru.

Dalam SK tersebut ditulis, apabila kompetisi tidak bisa dimulai karena pandemi COVID-19 belum mereda sebagaimana ketetapan pemerintah, maka klub dapat menerapkan kebijakan sebagaimana dengan SK PSSI nomor SKEP/48/III/2020 sampai dengan dimulainya kompetisi.



YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X