Selain Bruno Fernandes, Ada Satu Pemain Muda yang Bikin Man United Prima

By Finky Ariandi - Selasa, 30 Juni 2020 | 23:15 WIB
Gelandang serang Manchester United, Bruno Fernandes.
TWITTER.COM/WHOSCORED
Gelandang serang Manchester United, Bruno Fernandes.

BOLASPORT.COM - Pemain Manchester United, Nemanja Matic, menyebutkan ada satu gelandang muda yang mampu membawa timnya bermain prima selain Bruno Fernandes.

Gelandang asal Portugal, Bruno Fernandes, mampu mendongkrak performa Manchester United sejak didatangkan dari Sporting CP pada Januari 2020.

Kehadiran Bruno Fernandes seakan menjadi jimat keberuntungan Manchester United dalam mengarungi berbagai kompetisi di musim ini.

Bermain sebanyak 12 pertandingan di berbagai ajang, Fernandes berhasil membuat Setan Merah tampil tanpa sekali pun merasakan kekalahan.

Baca Juga: Demi Jadon Sancho, Ole Gunnar Solskjaer Siap Buang 5 Pemain Man United

Manchester United mampu meraih delapan kemenangan dan empat hasil imbang saat pemain berusia 25 tahun itu diturunkan oleh sang pelatih, Ole Gunnar Solskjaer.

Rekan Cristiano Ronaldo di timnas Portugal itu juga berhasil membukukan empat gol dan empat assist saat membela klub yang bermarkas di Stadion Old Trafford.

Nemanja Matic pun sampai dibuat terkesan atas penampilan impresif yang ditampilkan oleh Bruno Fernandes.

"Saya tahu jika Fernandes akan membawa Manchester United kembali menunjukkan kualitasnya," ucap Matic seperti dilansir BolaSport.com dari Metro.

Baca Juga: Beda dengan Ryan Giggs, Roy Keane Sebut Satu Posisi yang Harus Dibenahi Man United



Editor : Dwi Widijatmiko
Sumber : metro.co.uk

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X