Gagal Bersinar di Arsenal, Mesut Oezil Disebut Pemain Terburuk di Dunia

By Finky Ariandi - Selasa, 30 Juni 2020 | 23:45 WIB
Mesut Oezil saat menggunakan ban kapten Arsenal pada suatu pertandingan.
TWITTER.COM/ELIJAH_OUKO
Mesut Oezil saat menggunakan ban kapten Arsenal pada suatu pertandingan.

BOLASPORT.COM - Eks gelandang Arsenal, Paul Merson, mengatakan jika Mesut Oezil adalah pemain paling buruk di dunia karena gagal bersinar bersama The Gunners.

Gelandang asal Jerman, Mesut Oezil, memutuskan untuk pindah ke Liga Inggris dan bergabung dengan Arsenal setelah bermain apik selama tiga musim untuk Real Madrid di Liga Spanyol.

Didatangkan pada September 2013 dengan mahar 42,3 juta euro (sekitar Rp682 miliar), Mesut Oezil mengalami penurunan performa ketika membela Arsenal.

Pada musim ini, pemain berusia 31 tahun itu bahkan hanya mampu mencetak satu gol dan tiga assist dalam 23 laga yang dilakoninya.

Baca Juga: Legenda Arsenal Sebut Satu Sosok yang Mampu Bawa Chelsea Tampil Apik

Turunnya performa yang ditunjukkan Oezil membuat banyak pihak mengkritiknya, termasuk eks gelandang Arsenal, Paul Merson.

Merson pun berani mengatakan jika Oezil adalah pemain paling buruk di dunia karena tidak mampu beradaptasi dengan permainan The Gunners.

"Saya pikir Oezil adalah contoh utama dari seorang pemain yang harus bermain dalam tim yang mampu mendominasi pertandingan," ujar Merson seperti dilansir BolaSport.com dari Metro.

"Oezil tidak bisa bermain untuk Arsenal karena dia tidak akan mengubah gaya permainannya di usia yang menginjak kepala tiga."

Baca Juga: Kedatangan Hakim Ziyech Bisa Jadi Pisau Bermata Dua bagi Frank Lampard



Editor : Dwi Widijatmiko
Sumber : metro.co.uk

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X