Donny van de Beek Tinggalkan Ajax, Real Madrid dan Man United Minat?

By Finky Ariandi - Rabu, 1 Juli 2020 | 02:00 WIB
Manchester United dan Real Madrid dirumorkan akan bertarung demi Donny van de Beek setelah Erik ten Hag konfirmasi kepergiannya dari Ajax Amsterdam.
TWITTER.COM/MRAARONUTD
Manchester United dan Real Madrid dirumorkan akan bertarung demi Donny van de Beek setelah Erik ten Hag konfirmasi kepergiannya dari Ajax Amsterdam.

BOLASPORT.COM - Manchester United dan Real Madrid dirumorkan akan bertarung demi Donny van de Beek setelah pelatih Erik ten Hag konfirmasi kepergiannya dari Ajax Amsterdam.

Gelandang timnas Belanda, Donny van de Beek, akan meninggalkan Ajax Amsterdam ketika bursa trasfer musim panas kembali digelar pada Agustus.

Selain Donny van de Beek, Andre Onana dan Nicolas Tagliafico juga memutuskan untuk hengkang dari klub yang bermarkas di Johan Cruijff ArenA.

Kabar tersebut disampaikan langsung oleh pelatih Ajax Amsterdam, Erik ten Hag, dalam sebuah wawancara.

Baca Juga: Demi Jadon Sancho, Ole Gunnar Solskjaer Siap Buang 5 Pemain Man United

"Bursa transfer akan kembali dibuka pada Agustus, liga-liga top kembali dilanjutkan sehingga dana kembali mengalir," ujar Ten Hag seperti dilansir BolaSport.com dari Metro.

"Harga para pemain akan sedikit tertekan, tetapi tidak banyak. Berdasarkan kinerja dan ambisi mereka, sejumlah pemain kami juga ingin pindah ke kompetisi lain."

"Kesepakatan telah dibuat dengan Andre Onana, Donny van de Beek, dan Nicolas Tagliafico, tetapi kami harus melihat bagaimana jalannya bursa transfer nanti."

"Bagi Onana dan Van de Beek, keduanya masih memiliki opsi perpanjangan kontrak selama satu tahun bersama Ajax."

Baca Juga: Beda dengan Ryan Giggs, Roy Keane Sebut Satu Posisi yang Harus Dibenahi Man United



Editor : Beri Bagja
Sumber : metro.co.uk

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X