Achraf Hakimi Sudah 99 Persen Gabung, Inter Milan Tumpuk 7 Bek Sayap

By Dwi Widijatmiko - Rabu, 1 Juli 2020 | 09:30 WIB
Achraf Hakimi saat menjalani tes medis sebelum meresmikan transfernya dari Real Madrid ke Inter Milan, Selasa (30/6/2020).
TWITTER @SOYCALCIO
Achraf Hakimi saat menjalani tes medis sebelum meresmikan transfernya dari Real Madrid ke Inter Milan, Selasa (30/6/2020).

BOLASPORT.COM - Achraf Hakimi sudah 99% menjadi pemain klub top Liga Italia, Inter Milan. Sisa 1% hanya momen pengumuman resmi kepada publik.

Sudah menjalani tes medis pada Selasa (30/6/2020), media-media Italia juga mengklaim Achraf Hakimi langsung menandatangani kontrak dengan Inter Milan.

Achraf Hakimi diklaim telah menyetujui kontrak selama 5 tahun bernilai 5 juta euro (sekitar 80 miliar rupiah) per musim.

Inter Milan membayar 40 juta euro plus bonus 5 juta euro untuk bek sayap Real Madrid yang dalam dua musim terakhir dipinjamkan ke Borussia Dortmund itu.

Baca Juga: Borussia Dortmund Nyerah, Inter Milan Siap Tebus Achraf Hakimi Rp638 Miliar

Real Madrid tidak memiliki klausul pembelian balik pemain yang selama memperkuat Borussia Dortmund membukukan 7 gol dan 14 assist dalam dua musim di Bundesliga itu.

Perekrutan Achraf Hakimi mempertegas intensi pelatih Inter Milan, Antonio Conte, untuk memperkuat formasi 3-5-2 andalannya, terutama di sektor sayap.

Sambil menunggu perkembangan berikutnya di bursa transfer, Inter Milan kini jadi memiliki 7 orang bek sayap seturut bergabungnya Hakimi.

Sebelumnya Inter Milan sudah punya Ashley Young, Kwadwo Asamoah, Danilo D'Ambrosio, Cristiano Biraghi, Victor Moses, dan Antonio Candreva.

Baca Juga: Inter Milan Klaim Transfer Achraf Hakimi Sudah Semakin Dekat



Editor : Dwi Widijatmiko
Sumber : Football Italia

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X