PBSI Home Tournament - Adnan/Mychelle Akui Kondisi Fisik Belum Mumpuni

By Agung Kurniawan - Rabu, 1 Juli 2020 | 11:30 WIB
Adnan/Mychelle saat tampil pada PBSI Home Tournament, Rabu (1/7/2020)
BADMINTON INDONESIA
Adnan/Mychelle saat tampil pada PBSI Home Tournament, Rabu (1/7/2020)

BOLASPORT.COM - Pasangan Adnan Maulana/Mychelle Crhystine Bandaso mengaku kondisi fisik mereka belum mumpuni meski meraih kemenangan pada laga pertama PBSI Home Tournament.

Adnan Maulana/Mychelle Crhystine Bandaso memenangkan laga pertama di babak penyisihan grup B gelaran PBSI Home Tournament, Rabu (1/7/2020).

Dalam laga yang berlangsung di Hall Pelatnas Cipayung, Jakarta tersebut, Adnan/Mychelle berhasil menghentikan perlawanan Ghifari Anandaffa Prihardika/Angelica Wiratama dengan skor 21-12, 21-15.

Dari awal permainan, Adnan/Mychelle terus menekan pertahanan Ghifari/Angelica sehingga mereka unggul jauh sejak laga memasuki gim pertama.

Baca Juga: Hasil PBSI Home Tournament - Hafiz/Gloria Masih Terlalu Tangguh bagi Teges/Indah

Di sisi lain, duet Ghifari/Angelica yang baru dipasangkan juga masih belum menunjukkan kekompakan, mereka masih terlihat saling menyesuaikan dari rotasi dan koordinasi mereka yang belum solid.

Lantaran hal tersebut membuat Adnan Maulana tidak segan untuk memberi Ghifari/Angelica tekanan demi tekanan hingga akhir laga melalui permainan yang agresif.

"Dari awal kami harus menekan terus, tidak boleh lengah, strategi kami memang mau main menyerang lebih dulu, jangan sampai kami yang diserang lawan duluan," kata Adnan dari Badminton Indonesia.

Hal yang sama juga diamini oleh sang partner, Mychelle Crhystine Bandaso yang harus siap sejak awal dan disiplin dalam menerapkan pola permainan yang dijalankan.

Baca Juga: Hasil PBSI Home Tournament - Via Straight Game, Rinov/Pitha Raih Kemenangan Pertama



Editor : Delia Mustikasari
Sumber : Badminton Indonesia

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X