Calon Suksesor Timo Werner Tak Sudi Gabung Liverpool

By Raka Kisdiyatma Galih - Kamis, 2 Juli 2020 | 06:30 WIB
Penyerang RB Salzburg, Hwang Hee-chan, mengecoh bek termahal Liverpool, Virgil van Dijk, pada pertandingan matchday kedua Liga Champions 2019-2020 di Stadion Anfield.
TWITTER.COM/BET_CLEVER
Penyerang RB Salzburg, Hwang Hee-chan, mengecoh bek termahal Liverpool, Virgil van Dijk, pada pertandingan matchday kedua Liga Champions 2019-2020 di Stadion Anfield.

BOLASPORT.COM - Striker Red Bull Salzburg, Hwang Hee-chan, dilaporkan menolak bergabung dengan jawara Liga Inggris 2019-2020, Liverpool.

Pada musim ini, Hwang Hee-chan dikabarkan bakal menjadi pengganti Timo Werner di RB Leipzig.

Seperti diketahui, Timo Werner telah resmi berseragam Chelsea mulai musim 2020-2021 setelah The Blues melunasi biaya transfernya sebesar 47,5 juta pounds atau sekitar 834 miliar rupiah.

Werner dikontrak Chelsea selama lima tahun.

Hwang Hee-chan yang tampil impresif bersama Red Bull Salzburg dipercaya mampu menggantikan pemain timnas Jerman itu.

Baca Juga: Antoine Griezmann Jadi Pemain Pengganti di Barcelona, Ini Reaksi Diego Simeone

Sepanjang musim ini, pemain timnas Korea Selatan itu telah mengoleksi 16 gol dan 21 assist dari 38 pertandingan yang dilakoninya di seluruh kompetisi.

Hwang Hee-chan juga sukses membawa RB Salzburg menjuarai Bundesliga Austria musim ini.

Namun, di tengah kabar dirinya yang bakal merapat ke RB Leipzig, Hwang Hee-chan ternyata juga mendapat perhatian dari Liverpool.

Dilansir BolaSport.com dari Sky Germany, Kamis (2/7/2020), Hwang Hee-chan diklaim telah menolak tawaran dari Liverpool demi bergabung dengan Die Roten Bullen.



Editor : Beri Bagja
Sumber : Sky Germany

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X