Bawa Juventus Menang, Cristiano Ronaldo Masih Kena Omel Maurizio Sarri

By Finky Ariandi - Kamis, 2 Juli 2020 | 03:08 WIB
Megabintang Juventus, Cristiano Ronaldo, merayakan gol yang dicetak ke gawang Lecce dalam laga Liga Italia di Stadion Allianz, Jumat (26/6/2020).
TWITTER.COM/JUVENTUSFCEN
Megabintang Juventus, Cristiano Ronaldo, merayakan gol yang dicetak ke gawang Lecce dalam laga Liga Italia di Stadion Allianz, Jumat (26/6/2020).

BOLASPORT.COM - Pelatih Juventus, Maurizio Sarri, mengutarakan omelan kepada Cristiano Ronaldo setelah mengalahkan Genoa di kompetisi Liga Italia.

Juventus berhasil memetik kemenangan atas Genoa pada laga pekan ke-29 Liga Italia, Selasa (30/6/2020) waktu setempat atau Rabu dini hari WIB.

Bermain di markas Genoa, Stadion Luigi Ferraris, Juventus mampu menaklukkan tim tuan rumah dengan skor akhir 3-1.

Klub asuhan Maurizio Sarri menang berkat gol yang masing-masing dicetak oleh Paulo Dybala (menit ke-50), Cristiano Ronaldo (56'), dan Douglas Costa (73).

Baca Juga: Pertukaran Arthur Melo dan Miralem Pjanic Terjadi, Ini Komentar Maurizio Sarri

Adapun Genoa memperkecil ketertinggalan melalui satu gol yang dilesakkan oleh Morten Thorsby tiga menit setelah lesakan Douglas Costa.

Maurizio Sarri memberikan pendapatnya terkait performa anak-anak asuhnya, khususnya sang megabintang, Cristiano Ronaldo, dalam laga kontra Genoa.

Menurut Sarri, Ronaldo masih belum menunjukkan penampilan maksimal walaupun berhasil menggandakan keunggulan Si Nyonya Tua.

"Pada babak pertama, Ronaldo melakukan tembakan sebanyak lima kali, itu berarti dia melakukan lebih dari yang semestinya," ucap Sarri seperti dilansir BolaSport.com dari Football Italia.

Baca Juga: Sejak Paulo Dybala Sembuh dari COVID-19, Duetnya dengan Cristiano Ronaldo Tambah Tokcer



Editor : Septian Tambunan
Sumber : football-italia.net

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X