PBSI Home Tournament - Adnan/Mychelle Puncaki Klasemen Grup B

By Delia Mustikasari - Kamis, 2 Juli 2020 | 12:50 WIB
Pasangan ganda campuran  Adnan Maulana/Mychelle Crhystine Bandaso pada PBSI Home Tournament di pelatnas Cipayung, Jakarta, Kamis (2/7/2020).
BADMINTON INDONESIA
Pasangan ganda campuran Adnan Maulana/Mychelle Crhystine Bandaso pada PBSI Home Tournament di pelatnas Cipayung, Jakarta, Kamis (2/7/2020).

BOLASPORT.COM - Pasangan ganda campuran, Adnan Maulana/Mychelle Crhystine Bandaso hentikan perlawanan Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati pada laga penyisihan terakhir Grup B PBSI Home Tournament.

Adnan Maulana/Mychelle Crhystine Bandaso menang, dengan skor 21-16, 21-19 pada laga yang berlangsung di pelatnas Cipayung, Jakarta, Kamis (2/7/2020).

Pertahanan Adnan Maulana/Mychelle Crhystine Bandaso memang tidak sekokoh pada gim pertama.

Baca Juga: Hasil PBSI Home Tournament - Lalui Duel Sengit, Rinov/Pitha Juarai Grup C

Namun, pasangan unggulan keempat ini berhasil mengatasi tekanan yang dilancarkan Rehan/Lisa.

Pertarungan sempat sengit dan kedua pasangan saling berkejaran angka pada gim kedua.

"Saya banyak membuang poin dan mati-mati sendiri, bolanya mati bukan dimatikan lawan tapi karena kesalahan saya sendiri," kata Adnan dilansir BolaSport.com dari Badminton Indonesia.

"Pada gim kedua, memang Rehan/Lisa mengubah pola main, dan konsentrasi kami menurun dibanding di game pertama," ucap Adnan.

"Kami sama-sama saling mengingatkan, paling sering itu mengingatkan supaya tetap fokus dan jangan sampai hilang fokusnya, karena itu sangat berpengaruh ke penampilan kami," ujar Mychelle.

Adnan/Mychelle keluar sebagai juara Grup B dengan mengantongi dua kemenangan di laga penyisihan.

Baca Juga: PBSI Home Tournament - Praven/Melati Tak Puas dengan Permainan Lawan



Editor : Delia Mustikasari
Sumber : Badminton Indonesia.org

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X