Rekap PBSI Home Tornament - Praveen/Melati Menang, Hafiz/Gloria Tumbang

By Agung Kurniawan - Kamis, 2 Juli 2020 | 13:10 WIB
Aksi Praveen/Melati pada ajang PBSI Home Tournament, Kamis (2/7/2020)
BADMINTON INDONESIA
Aksi Praveen/Melati pada ajang PBSI Home Tournament, Kamis (2/7/2020)

BOLASPORT.COM - Ajang PBSI Home Tournament telah merampungkan rangkaian pertandingan pada sesi pagi, dengan ada hasil menarik yang telah tercipta.

Pada hari kedua ajang PBSI Home Tournament, Kamis (2/7/2020) yang berlangsung di Hall Pelatnas PBSI Cipayung, Jakarta, sesi pagi menggelar empat pertandingan sekaligus.

Dalam pertandingan hari ini, dua unggulan teratas yakni Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti serta Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja meraih hasil yang berbeda.

Turun pada laga pembuka yang dimulai pukul 08.30 WIB, pasangan Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti yang menempati unggulan pertama masih terlalu tangguh bagi lawannya.

Baca Juga: Link Live Streaming PBSI Home Tournament - Praveen/Melati Beraksi Hari Ini

Melawan pasangan muda, Andika Ramadiansyah/Marsheilla Gischa Islami, Praveen/Melati memastikan diri melaju ke fase delapan besar usai menyudahi laga itu dalam durasi 30 menit saja.

Menyusul kesuksesan Praveen/Melati, hasil serupa juga diraih oleh duet Adnan Maulana/Mychelle Chrystine Bandaso untuk menggenggam tiket perempat final sebagai wakil dari grup B.

Perjuangan mereka lebih rumit khususnya tatkala memasuki gim kedua, meski demikian Adnan/Mychelle berhasil melewati hadangan Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati.

Kerja keras juga harus diamali oleh unggulan ketiga PBSI Home Tournament yakni Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari untuk menggenggam satu tiket perempat final.

Baca Juga: PBSI Home Tournament - Praven/Melati Tak Puas dengan Permainan Lawan



Editor : Delia Mustikasari
Sumber : Tournamen Software

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X