Kalahkan Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle, Akbar Bintang/Winny Oktavina Lebih Optimis

By Wila Wildayanti - Kamis, 2 Juli 2020 | 14:25 WIB
Pasangan Akbar Bintang Cahyono/Winny Oktavina Kandow menundukkan senior mereka Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja di PBSI Home Turnament
PBSI
Pasangan Akbar Bintang Cahyono/Winny Oktavina Kandow menundukkan senior mereka Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja di PBSI Home Turnament

BOLASPORT.COM - Pasangan Akbar Bintang Cahyono/Winny Oktavina Kandow lebih optimis tatap PBSI Home Turnament.

Akbar Bintang Cahyono/Winny Oktavina Kandow menaklukkan seniornya, Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja dengan skor 22-20, 21-16 di pelatnas Cipayung, Jakarta, Kamis (2/7/2020).

Pada babak penyisihan ganda campuran PBSI Home Turnament itu Akbar Bintang Cahyono/Winny Oktavina Kandow berhasil keluar sebagai juara Grup D.

Akbar Bintang Cahyono/Winny Oktavina Kandow memang memulai pertandingan dengan kurang bagus karena Hafiz Faizal/ Gloria Emanulle memimpin lebih dulu.

Namun, meski begitu pasangan Akbar/Winny enggan menyerah dan mampu membalikkan keadaan sehingga merebut kemenangan pada set pertama.

Baca Juga: Inilah Pilihan Game yang Dimainkan Pemain Persija, Rezaldi Hehanussa Selama Libur Kompetisi

Memasuki gim kedua, Akbar/Winny pun tak mengendorkan permainan sama sekali, dan mereka mampu meraih kemenangan dengan mudah.

Akbar/Winny mengatakan bahwa mereka sejak pertama memasuki lapangan, mereka memilih lebih fokus pada pertandingan.

"Kami tampil lebih fokus, lebih tenang dan tidak terburu-buru. Kami menerapkan permainan menyerang," kata Akbar sebagaimana keterangan tertulis yang diterima BolaSport.com.



Editor : Delia Mustikasari
Sumber : PBSI

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X