Ayah Khabib Nurmagomedov Meninggal Dunia Setelah Berjuang Hadapi Covid-19

By Ardhianto Wahyu Indraputra - Jumat, 3 Juli 2020 | 21:18 WIB
Abdulmanap Nurmagomedov (atas) dan Khabib Nurmagomedov (bawah) saat keduanya berlatih bersama.
TWITTER.COM/DANAWHITE
Abdulmanap Nurmagomedov (atas) dan Khabib Nurmagomedov (bawah) saat keduanya berlatih bersama.

BOLASPORT.COM - Berita duka datang dari jagat MMA setelah ayah Khabib Nurmagomedov, Abdulmanap, dikabarkan meninggal dunia.

Khabib Nurmagomedov harus merelakan ayahnya berpulang setelah sebulan lebih berjuang untuk sembuh dari penyakit yang dideritanya.

Presiden Republik Chechen di Rusia, Ramzan Kadyrov, pada Jumat (3/7/2020) mengumumkan bahwa ayah Khabib Nurmagomedov meninggal dunia.

"Abdulmanap menderita stroke di bagian jantung dan otak," kata Ramzan Kadyrov kepada media Rusia Championat, seperti dilansir BolaSport.com dari RT.

Baca Juga: Ayah Khabib Nurmagomedov Sudah Bebas Covid-19, tapi Masih Kritis

"Mereka berhasil merawat jantungnya, tetapi tidak dengan otaknya, jadi dia tidak bangun dari koma. Kondisinya terlalu parah, sudah terlambat."

"Dokter sudah berusaha semampu mereka, mereka bahkan sudah mencoba menghubungkannya dengan presiden [Rusia] tetapi kondisinya terlalu parah," imbuhnya.

Abdulmanap Nurmagomedov dilarikan ke rumah sakit di kampung halamannya, Republik Dagestan, setelah menunjukkan gejala pneumonia.

Malang, kondisi Abdulmanap memburuk. Abdulmanap kemudian dipindahkan ke rumah sakit militer di Moskow di mana dirinya dinyatakan positif mengidap covid-19.

Baca Juga: Presiden Rusia pun Turun Tangan Saat Tahu Ayah Khabib Nurmagomedov Koma



Editor : Ardhianto Wahyu Indraputra
Sumber : rt.com,mmajunkie.com

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X