Disinggung soal Subsidi Liga 1, Begini Tanggapan Ketum PSSI

By Wila Wildayanti - Sabtu, 4 Juli 2020 | 16:30 WIB
Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan menyampaikan pemaparan mengenai kelanjutan Liga 1 2020 dan perkembangan timnas Indonesia
MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM
Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan menyampaikan pemaparan mengenai kelanjutan Liga 1 2020 dan perkembangan timnas Indonesia

BOLASPORT.COM - Setelah kompetisi Liga 1 dipastikan bakal bergulir Oktober mendatang, klub-klub pun mulai meminta kejelasan terkait subsidi lanjutan kompetisi.

Sebelumnya PT Liga Indonesia Baru (LIB) telah menyatakan bahwa pihaknya berkomitmen untuk menuntaskan kewajibannya kepada klub Liga 1 dan Liga 2.

Sebagai operator kompetisi Liga 1 dan Liga 2, PT LIB wajib memberikan subsidi kepada klub.

Apalagi dengan diputuskannya kompetisi kembali berlangsung Oktober mendatang, tentu saja klub-klub mengharapkan subsidi segera diterima.

Baca Juga: Solskjaer Tak Marah Man United Disebut Masih Tertinggal dari Liverpool

Tetapi, PT LIB yang telah menyatakan akan memberikan subsidi kepada klub, hingga saat ini belum juga memberi kepastian kapan tepatnya subsidi dicairkan.

Menanggapi hal itu, Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan, mengatakan bahwa sudah dengar terkait dengan permintaan klub soal subsidi.

Ada klub yang meminta subsidi dinaikan hingga Rp 1 miliar, dan ada pula yang meminta agar subsidi bisa cair tepat sebelum kompetisi dimulai.

Oleh karena itu, Mochamad Iriawan ingin segera menyelesaikan hal itu dan dalam waktu dekat PSSI segera berbicara dengan LIB.



Editor : Metta Rahma Melati
Sumber : BolaSport.com

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X