Hasil FP3 F1 GP Austria - Masih Terlalu Tangguh, Mercedes Borong 2 Posisi Teratas

By Ardhianto Wahyu Indraputra - Sabtu, 4 Juli 2020 | 18:38 WIB
Para personel kru Mercedes menyiapkan mobil Lewis Hamilton pada sesi latihan bebas ketiga F1 GP Austria di Red Bull Ring, Austria, 4 Juli 2020.
TWITTER.COM/F1
Para personel kru Mercedes menyiapkan mobil Lewis Hamilton pada sesi latihan bebas ketiga F1 GP Austria di Red Bull Ring, Austria, 4 Juli 2020.

BOLASPORT.COM - Hasil FP3 F1 GP Austria masih diwarnai oleh dominasi dua pembalap Mercedes, Lewis Hamilton dan Valtteri Bottas.

Sesi latihan bebas ketiga atau FP3 F1 GP Austria di Red Bull Ring, Austria, telah rampung pada Sabtu (4/7/2020) meskipun sempat dihentikan.

Lewis Hamilton kembali menjadi pembalap tercepat pada FP3 F1 GP Austria. Sang juara bertahan membukukan waktu terbaik 1 menit 4,130 detik.

Waktu terbaik Hamilton ini identik dengan catatan yang ditorehkannya pada FP3 GP Austria musim lalu. Bedanya, dia kala itu hanya berada di urutan kedua.

Baca Juga: Tanggalkan Sejenak 'Silver Arrows', Mercedes Pakai Livery Warna Hitam pada F1 2020

Keberhasilan Valtteri Bottas menempati posisi kedua FP3 F1 GP Austria menjaga kedigdayaan tim Silver Arrow sepanjang akhir pekan ini.

Bottas menorehkan waktu terbaik 1 menit 4,277 detik.

Pembalap berkebangsaan Finlandia tersebut unggul hampir 0,2 detik dari Max Verstappen (Red Bull Racing) yang berada di tempat ketiga.

Sergio Perez dari tim Racing Point membayangi posisi podium dengan bertengger di urutan keempat. Dia sukses mengungguli Charles Leclerc (Ferrari) dengan gap 0,098 detik.

Baca Juga: Jadwal F1 GP Austria 2020 - Kesempatan Emas bagi Max Verstappen



YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X