Piala Asia U-19 2020 - Timnas U-19 Indonesia Bukan Lawan Paling Kuat bagi Timnas Kamboja

By Wila Wildayanti - Minggu, 5 Juli 2020 | 16:45 WIB
Para pemain mengikuti pemusatan latihan timnas U-19 Indonesia di Stadion Wibawa Mukti, Bekasi, pada 13 Januari 2020.
PSSI.ORG
Para pemain mengikuti pemusatan latihan timnas U-19 Indonesia di Stadion Wibawa Mukti, Bekasi, pada 13 Januari 2020.

BOLASPORT.COM - Timnas U-19 Indonesia cukup bagus, tapi bukan menjadi lawan paling kuat menurut penyerang timnas U-19 Kamboja, Sieng Chanthea pada ajang Piala Asia U-19 2020.

Seperti diketahui, Kamboja tergabung bersama timnas U-19 Indonesia, serta Iran dan tuan rumah dalam ajang Piala Asia U-19 2020 yang akan berlangsung di Uzbekistan.

Ajang yang akan diikuti oleh timnas U-19 Indonesia itu rencananya akan digelar 14-31 Oktober mendatang.

Oleh karena itu, semua tim yang akan mengikuti Piala Asia U-19 2020 itu saat ini tengah mempersiapkan diri tak terkecuali timnas Kamboja.

Baca Juga: Didaulat sebagai Pencetak Gol Terbaik Sepanjang Sejarah Persija, Begini Respons Marko Simic

Apalagi menurut penyerang andalan Kamboja tersebut timnya masuk ke dalam grup yang tidak mudah lawan-lawannya.

Menurut Sieng Chanthea berada dalam grup dengan tim yang memiliki kemampuan terbaik tentu hal itu akan menyulitkan untuk mereka.

“Bagi saya tentu menyenangkan bergabung dengan tiga tim kuat. Bahkan bertemu juga dengan tuan rumah. Saya pikir mereka berpotensi memberikan kesulitan buat kami,” kata Sieng Chanthea sebagaimana dilansir BolaSport.com dari laman Camsport.

Bahkan Sieng Chanthea terang-terangan mengatakan bahwa Uzbekistan dan Iran akan menjadi lawan yang paling kuat dalam perjalanan mereka di Piala Asia U-19.

Meski Indonesia yang juga berada di dalam Grup A tak jadi lawan terkuat, namun menurutnya Indonesia menjadi lawan yang tak bisa diremehkan, sebab mereka juga tampil bagus menurutnya.

“Jika saya lihat, Iran dan tuan rumah (Uzbekistan) menjadi lawan yang paling sulit. Tapi Indonesia juga tim yang bagus,” ucapnya.



Editor : Metta Rahma Melati
Sumber : Camsports.org

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X